Jalan Tol Palindra
INDRALAYA OI oganpost.com-Bila tidak ada halangan, jalan tol Palembang-Indralaya (Palindra) Seksi 1 bisa dilalui pada musim mudik Lebaran idul fitri tahun ini.

Sebelumnya pembangunan Tol Palindra ini dengan groundbreaking (peletakan batu pertama) oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada April tahun 2015 lalu,"Untuk seksi 1, H-5 Lebaran sampai akhir musim mudik bisa dilalui," kata Pimpinan Proyek Tol Palindra, Hasan Turcahyo didampingi Manajer Lapangan Toni Haryadi.

Pantauan di lapangan, jalan tol seksi 1 sepanjang 9 kilometer siap menyambut kendaraan pemudik yang sudah di aspal dan sudah dilengkapi dengan rambu, marka, pagar pembatas dan lampu penerang jalan.

Namun untuk fasilitas pendukung seperti gerbang tol, rest area dan Ruang Terbuka Hijau (RTH), saat ini sedang dikerjakan PT Hutama Karya selaku kontraktor. "Intinya sudah siap, tinggal merapikan saja yang belum beres,untuk pertama nanti, pemudik belum dikenakan tarif karena gerbang tol dan loket pembayarannya belum selesai," jelas Hasan.

Dilanjutkan, dari 3 seksi jalan tol, hanya seksi 1 yang siap dilalui, sedangkan 2 seksi lainnya sepanjang 13 kilometer masih dalam proses pengerjaan,"Untuk seksi 3, sebagian ada yang sudah diaspal, namun tetap saja belum siap dilalui pemudik," paparnya.

Sebelum dioperasikan secara keseluruhan, lanjut Hasan, jalan tol idealnya diujicoba selama 2 hingga 3 bulan,jalan tol Palindra pun rencananya akan dilengkapi dengan perlengkapan keselamatan seperti ambulan dan mobil pemadam kebakaran.

"Segala fasilitas penunjang tentunya akan dilengkapi setelah jalan tol ini selesai secara keseluruhan,untuk saat ini, seksi 1 yang siap dilewati saat musim mudik tahun ini," tegasnya.

Demi kelancaran arus mudik di ruas tol pertama di Provinsi Sumsel ini, para pengendara diimbau untuk memacu kendaraan di kisaran 60 hingga 80 kilometer perjam. (frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

7 comments:

  1. ayo menang kan ratusan juta rupiah di ion-QQ| tunggu apa lagi gan , segera daftar kan diri anda di Ionqq|pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. MAU MENDAPATKAN UANG SAMPINGAN?
    YUK MAIN DI ARENA.. DOMINO..

    ReplyDelete
  3. mau dapat bonus referal setiap harinya gabung aja di ARENADOMINO

    ReplyDelete
  4. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  5. b0la, c4sin0, CMDbet, tangkas, sabung 4yam, dll hanya di F4NS B3TT1N9, yukk buruan.. :)

    ReplyDelete

  6. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  7. Kini Hadir Permainan Baru
    Cukup Dengan 1 User ID
    Sudah Bisa Main Semua Game
    Promo Khusus Natal dan Tahun Baru
    Bonus 100% Untuk 100 User ID Pertama
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Kami Di :
    Whatsapp : +628125522303
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Cek Jadwal Sabung Ayam Hari ini : Ayam PW

    ReplyDelete