PWI Pagaralam Bersama Kapolres Pagaralam
PAGARALAM oganpost.com-Terkait dugaan pelecehan profesi wartawan yang di lakukan oleh salah satu oknum Kapolres di jajaran kepolisian daerah Lampung terhadap wartawan online yang sedang melakukan kegiatan Jurnalistik di Kabupaten Way Kanan, minggu (27/8/2017),puluhan wartawan Kota Pagaralam menggelar aksi solidaritas dengan mendatangi Mapolres Kota Pagaralam untuk menyampaikan peryataan sikap yang menyayangkan sikap dan prilikaku oknum bersangkutan selasa(29/17). 

Kedatangan para penggiat media yang terdiri dari media cetak dan elektronik tersebut diterima langsung oleh Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono Sik MH yang disertai Wakapolres, kabagops dan hampir seluruh perwira di jajaran Polres Pagaralam, Selasa (29/8), bertempat diruang rapat Mapolres.

Selain menyayangkan sikap oknum bersangkutan yang notabene adalah seorang pejabat panutan masyarakat, para penggelar aksi juga menyampaikan harapan agar kejadian serupa tidak terulang dan tidak akan pernah terjadi di Kota Pagaralam.

Asnadi M Aridi selaku ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagaralam mewakili para awak media dalam menyampaikan pernyataan sikap berharap semua wartawan menyikapi dengan kepala dingin,"Semoga ini menjadi contoh dan jangan terulang, kita sikapi dengan bijak dan beri kesempatan kepada yang berwenang untuk menyelesaikan kejadian ini,"tuturnya. 

Masih menurutnya sebagai sesama wartawan yang tergabung dalam PWI kami sangat prihatin dengan kejadian ini,”Mewakili rekan-rekan yang hadir dengan tegas kami menyatakan sangat menyayangkan pelecehan terhadap profesi wartawan, serta mengutuk keras setiap tindakkan pelecehan terhadap profesi wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistik serta meminta agar kejadian seperti ini tidak terulang dan tidak akan pernah terjadi di Polres Pagaralam," ucap Asnadi.

Sementara itu Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono, SIk, MH sependapat dengan para penggelar aksi (wartawan red), menyayangkan kejadian tersebut dan berjanji akan menyikapi pernyataan sikap mereka dengan bijak, "Mudah-mudahan hal yang terjadi di lampung tidak berimbas ke Pagaralam, sehingga tidak mencederai hubungan baik antara wartawan dan jajaran kepolisian yang sudah terjalin harmonis atas dasar saling menghargai dan menghormati profesi serta sebagai mitra,”jelas Dwi.

Ditambahkan dia,muda-mudahan selama kepemimpinannya akan terus meningkatkan hubungan kemitraan dengan wartawan,”Pintu Polres selalu terbuka, untuk itu rekan-rekan wartawan jangan segan untuk berkomunikasi dengan saya, intinya kita pupuk rasa saling pengertian dan kita jalin kerja sama dalam menciptakan Pagaralam yang kondusif, aman, tentram dan damai,"ungkap Dwi.

Diakhir pertemuan, Asnadi sebagai wakil para awak media menyerahkan pernyataan sikap yang diterima langsung oleh Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono,SIk,MH.(Jf/Miko).
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

4 comments:

  1. ayo bergabung dengan kami di dewapk^^ diadd ya pin bb kami D87604A1

    ReplyDelete
  2. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

    ReplyDelete
  3. Mau Bonus Cashback Up to 10 % Setiap Minggu nya ? Tunggu Apalagi Segera bergabung Dengan Kami
    www . id303 . com BBM : 7B3130BF - whatsapp : +6281326993756

    ReplyDelete
  4. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete