MUARA ENIM oganpost.com-Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Keluarga Berencana Daerah DPPKBD Kabupaten Muara Enim melalui UPT DPPKB Kecamatan Lawang Kidul mencanangkan Kampung KB di Dusun 5 Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim sekaligus dilaksanakan pelayanan KB implant dan layanan KB gratis. rabu(30/8/17)

Kepala Dinas PPKBD Kabupaten Muara Enim M Nazir melalui Kabid PP Elya S.Sos 
Bahwa dipilihnya Dusun 5 Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul sebagai salah satu diresmikannya Kampung KB didasari dengan banyaknya pertumbuhan penduduk diiringi dengan rendahnya tingkat ekonomi masyarakat di wilayah ini sehingga diperlukan terobosan untuk melakukan penekanan terhadap angka kelahiran,”Peresmian Kampung KB ini dilakukan berbagai upaya diantaranya dengan pelayanan KB gratis dan pemasangan implant atau susuk kepada pasangan usia subur dan upaya ini disambut baik oleh masyarakat yang secara apresiasi sudah melakukan pemasangan implan sebanyak 30 orang lebih,”ungkapnya.

Camat Kecamatan Lawang Kidul Drs Rahmad Noviar MSi. memberikan apresiasinya ke DPPKBD Kabupaten Muara Enim yang menetapkan Desa Keban Agung Kampung V Bara Lestari kecamatan Lawang Kidul.Kabupaten Muara Enim sebagai kampung KB,"Program ini tentunya bisa mendorong Pemerintah Kabupaten untuk menjalankan program kependudukan, sebab kalau tidak ditekan dengan baik, maka akan berdampak pada perekonomian masyarakat, jadi semua pihak harus mendukung program KB yang dicanangkan Pemerintah,"katanya,(Azhari)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete