Camat Lawang Kidul Rahmad Noviar 
MUARA ENIM oganpost.com-Pemerintah daerah kabupaten Muara Enim melaui kecamatan Lawang Kidul Tanjung Enim menyemangati HUT RI Ke 72 dengan bertemakan Gelorakan semangat persatuan dan kesatuan Bangsa,”Gelora semangat persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia harus disemarakkan,”ujar camat Lawang Kidul Rahmad Noviar saat pembukaan Karnaval sekecamatan Lawang Kidul pada Senin,(14/8) di Tanjung Enim 

Dengan semangat persatuan dan kesatuan bangsa kita dapat mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),"Mari kita gelorakan semangat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia".pinta Rahmad Noviar. 

Dilanjutkannya dalam mengisi HUT- RI Ke 72 di tahun ini berbagai macam kegiatan dilakukan oleh pemerintah kecamatan Lawang Kidul Tanjung Enim yang dipersembahkan untuk masyarakat diantaranya gerak jalan tingkat pelajar hingga umum serta karnaval pelajar dan umum.

"Gerak jalan dan karnaval salah satu kegiatan yang kita lakukan dalam peringatan HUT RI Ke 72 kali ini,"jelas Rahmad Noviar. 

Hasil pantauan awak media Ogan Post dilapangan antusias masyarakat yang menyaksikan perlombaan Karnaval sangat ramai dan tumpah ruah.(Azhari)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: