Heri Amalindo Lepas Jalan Santai
PALI oganpost.com-Dengan antusias serta semangat yang luar biasa, Ratusan masyarakat kecamatan Talang Ubi dan sekitarnya tumpah ruah memadati lapangan sanggar Pramuka gelora november Pertamina mengkiluti lomba jalan santai.minggu,(13/08/2017).

Lomba yang langsung dilepas oleh Bupati Penukal Abab Lematang Ilir ini merupakan rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT RI ke-72 tahun 2017. Berbagai macam hadiah yang disediakan dalam lomba yang dimotori oleh dinas kesehatan ini, antara lain dua unit sepeda gunung, lemarii es, mesin cuci, televisi dan puluhan hadiah lainnya. 

Ir. H. Heri Amalindo,MM didampingi Drs.Soemarjono, ketua DPRD PALI dan kepala SKPD lainnya setelah melepas lomba secara simbolis, juga ikut serta dalam barisan peserta menyelesaikan lomba sampai ke garis finish,rangkaian kegiatan lanjutan setelah lomba jalan santai berupa pemeriksaan kesehatan oleh dinas kesehatan dan pelayanan KB oleh BKBPP secara gratis bagi masyarakat PALI. (Putra)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: