Ilyas Panji Alam Dilantik Sebagai Bupati OI Definitif

Ilyas Panjialam Dilantik Gubernur Sumsel Sebagai Bupati Definitip Kabupaten Ogan Ilir
INDRALAYA OI oganpost.com-Setelah menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Ogan Ilir (OI) sejak Maret tahun lalu, akhirnya HM Ilyas Panji Alam resmi dilantik menjadi Bupati OI definitif oleh Gubernur Provinsi Sumatera (Sumsel), H. Alex Noerdin, digedung Bina Praja Sumsel, Senin (7/8).

Pelantikan yang dihadiri seluruh anggota DPRD OI, Camat dan ratusan Kepala Desa dari Bumi Caram Seguguk itu berlangsung khidmat. Alex Noerdin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ilyas yang telah dilantik sebagai Bupati OI definitif. "Atas nama Presiden RI saya melantik saudara sebagai Bupati OI," begitu sepenggal kalimat yang diucapkannya.

Gubernur Sumsel mengatakan, dengan dilantiknya Ilyas Panji Alam sebagai Bupati OI, polemik diogan Ilir yang selama ini terus mencuat dipublik dianggapnya telah selesai. Alex berharap Ilyas mampu menjadi contoh teladan bagi masyarakat dalam memimpin Ogan Ilir.

"Mari kita beri kesempatan pak Ilyas bekerja, yang paling penting saat ini kita tengah menghadapi kemarau, dan Ogan Ilir salah satu penyumbang asap terbesar,ini jadi tantangan buat pak Ilyas untuk bersama-sama mengatasi hal ini,sekali lagi saya ucapkan selamat dan selamat bekerja," ujarnya.

Sementara, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam mengatakan dengan dilantik dirinya sebagai Bupati OI tentu telah berakhir polemik dikabupaten ogan Ilir yang selama ini tak berkesudahan, menurutnya kedepan bagaimana membuat Ogan Ilir lebih baik lagi.

"Saat ini untuk wakil bupati belum dipikirkan, seperti kata pak gubernur tadi untuk wakil biar beliau yang memikirkannya,terpenting pelantikan ini telah selesai dan tugas kedepan bagaimana bekerja dengan baik melayani masyarakat, sehingga menuju kabupaten Ogan Ilir yang gemilang," tukasnya.(fred)

1 comment:

  1. F*a*n*s*B*E*T*I*N*G agent bola terpercaya di Indonesia
    mari daftar 5ee80afe ^^

    ReplyDelete

Powered by Blogger.