Melalui DD, Suka Damai Terus Berbenah

Jalan Cor Beton Desa Suka Damai
PALI oganpost.com-Untuk meningkatkan Infrastruktur menuju desa sejahtera serta membantu Pemerintah Daerah dalam Pembangunan menuju PALI Cemerlang, melalui Dana Desa (DD), Desa Suka Damai Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI terus membangun.

Rianto selaku Kepala Desa menyampaikan kepada media ini ,senin (7/8/2017) bahwa kemajuan daerah bukan dari pusat kota saja melainkan dari Pedesaan,tentunya kalau desa maju otomatis kabupaten akan maju,"Kita harus bahu membahu membangun Kabupaten,apalagi Kabupaten PALI memiliki tujuan,yakni membuat PALI Cemerlang Sumsel Gemilang,maka dari itulah kita selaku Pemerintah Desa melalui Anggaran Dana Desa terus melakukan pembangunan,"ucap Rianto.

Tambah Riyanto,untuk menjadi Desa yang Mandiri dan Sejahtera tentunya kita harus meminta dukungan dari semua elemen, mulai dari masyarakat maupun Pemerintah Daerah PALI," Alhamdulillah pada Anggaran Dana Desa pada tahun 2017 ini. kita sudah membangun beberapa infrastruktur lainnya,seperti Jalan setapak sepanjang 545 Meter, parit / siring 200 meter, yang bertujuan memudahkan akses masyarakat dan menciptakan lingkungan yang sehat,"jelasnya.



“Tentunya kedepan pemdes menginginkan kepada seluruh masyarakat berperan aktif dalam hal mengembangkan Ide, Pikiran dan Gagasan untuk melakukan pembangunan Desa Suka Damai yang lebih baik dan maju, dalam artian penyiapan infrastruktur dari masyarakat untuk masyarakat menuju PALI Cemerlang,”ungkap Rianto.(Putra)

1 comment:

  1. Merry Chistmas and Happy New Year
    Liburan Bersama ID303
    Dapatkan Special Offers
    Yuk Daftar Disini : ID303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Kami Di :
    Whatsapp : +628125522303
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Cek Jadwal Sabung Ayam Hari ini : Ayam PW

    ReplyDelete

Powered by Blogger.