Bupati OI Ilyas Panjialam Kunjungi Panti Jompo Tresna Werda
INDRALAYA OI oganpost.com-Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam beserta jajarannya mengunjungi Panti Sosial yang berlokasi di KM 32 Timbangan, Indralaya Ogan Ilir,kedatangan bupati untuk memberikan santunan kepada penghuni panti yang mayoritas berusia lanjut.

Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam mengatakan apa yang dilakukannya sebagai bentuk kepedulian di lingkungan sendiri dan dalam kehidupan social,“Ini untuk meningkatkankan kepudulian sosial sesama masyarakat dan di lingkungan,”ungkapnya.

Dirinya berpesan kepada penghuni panti sosial untuk tidak berkecil hati tinggal di Panti Sosial. “Bapak-bapak, jangan berkecil hati tinggal di Panti Sosial,” ujarnya.

Sementara itu, pengurus Panti Sosial, Ujang Cek Effendi mengatakan Panti Sosial berdiri pada tahun 1994 lalu dan saat ini seluruh penghuni berjumlah 75 orang berusia lanjut,“Banyak hambatan yang uang dan fasilitas. Kami selalau menunggu uluran tangan dari pihak ke tiga seperti donatur dari orang yang peduli terhadap orang yang tinggal di Panti Sosial,” katanya.

Lanjutnya, dirinya selalu mengajarkan tentang kerajinan tangan agar menghasilkan. “Hasil kerajinan tangan akan dijual dan diberikan kepada penghuni panti. Disini tempat menampung orang-orang yang belum punya tempat tinggal dan pekerjaan ada juga hingga umur 40th yang tinggl disini. Kami sangat kewalahan dengan banyaknya orang yang kami tampung,” ungkapnya.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Yuk untuk kalian yang mempunyai jiwa bermain poker dan ingin mendapatkan tambahan sampingan
    Langsung aja yuk daftarkan diri anda dengan mengklik link Disini
    Banyak banget loh promo dan fitur fitur terbaru yang kami siapkan demi kenyamanan member kami
    Dengan Proses Deposit dan WD tercepat terpercaya menjadikan kami sebagai Agen POKERAYAM Terbesar di Indonesia
    Kami memberikan promo menarik loh selama Bulan Agustus Freechip 10% demi menyambut kemerdekaan HUT RI ke-72
    Refferal 15% Seumur Hidup Kalian so ajak teman kalian sebanyak-banyaknya untuk bermain
    Keberuntungan berlimpah bermain di pokerayam(titik)com
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A
    Capsa Susun
    Bandar Ceme
    Live Poker
    Texas Poker
    Domino QQ
    Ceme Keliling
    Poker Terbaik

    ReplyDelete