Penandatanganan  SK Mutasi Jabatan Dilingkungan Polres OKU
BATURAJA OKU oganpost.com-Selama 1,4 tahun menjabat Kasat Reskrim Polres OKU, kini AKP Hermianto harus meninggalkan Bumi Sebimbing Sekundang,pasalnya, perwira balok tiga yang dikenal dekat dengan wartawan tersebut sekarang dapat job baru menjadi Kasat Narkoba Polres Muba terhitung senin(04/09).

Dimutasinya Harmianto dari Polres OKU ke Polres Muba, berbarengan dengan dua perwira berpangkat AKP lainnya. Yakni Kasat Binmas AKP Widi dan Kapolsek Lubuk Batang AKP Samsu Rizal,Sepak terjang AKP Harmianto membantu Kapolres OKU semasa dijabat AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP, dan saat ini dijabat AKBP Dra NK Widayana Sulandari, menjadi perbincangan pelaku dunia kejahatan yang “main” di Bumi Sebimbing Sekundang.

Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari, saat dikonfirmasi Minggu (03/09), menjelaskan, dimutasinya AKP Harmianto tentu membuat dirinya selaku Kapolres merasa kehilangan. Namun AKBP Wida menyadari tidak ada yang abadi di dunia ini.

“Selama dibantu Pak Harmianto tidak ada catatatan buruk di hati saya. Beliau ini orangnya cepat dalam bekerja. Kadang ada kasus pagi hari siang hari sudah terungkap. Kasus siang malam terungkap. Bahkan belum kejadian saja sudah diungkapnya lebih dulu,” terang Kapolres saat memberi sambutan di acara kenal pamit pejabat lama baru Kasat Reskrim Polres OKU.

AKBP Wida pun meminta pejabat baru nantinya bisa meneruskan prestasi-prestasi yang sudah dicapai AKP Harmianto. Dengan ditempatkannya AKP Harmianto ke Polres Muba sebagai Kasatres Narkoba, menurut AKBP Wida, merupakan promosi yang bersangkutan,“Barangkali Polda melihat kerja dan kinerja Pak Harmianto saat ini sangat dibutuhkan untuk memberantas Narkoba di Muba. Saya memang kehilangan tapi mutasi adalah hal yang biasa dan tidak ada yang abadi. Termasuk saya juga tidak mungkin selamanya di OKU,” pungkasnya. (saputra)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:


  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  2. Come On Join With Us Now !!! sabungayam.co WA : +6281377055002 | BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA

    ReplyDelete