Korban Kebakaran 2015 Pertanyakan Bantuan Pemkab Empatlawang

Alex Keluarga Korban Kebakaran
EMPATLAWANG oganpost.com-Bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empatlawang untuk korban kebakaran yang terjadi di Desa Terusan Baru, Maret 2015 silam, hingga saat ini belum juga diterima oleh korban, ironisnya beberapa korban di desa dan kecamatan lain yang terkena musibah serupa di tahun 2015 dan 2016, sudah menerima bantuan.

Bahkan, puluhan korban kebakaran lainnya sudah diberangkatkan umroh oleh Pemkab Empatlawang,"Sementara mertua saya, jangankan berangkat umroh, bantuan yang sudah dijanjikan pun belum ada titik terangnya," ungkap Alex, salah satu keluarga korban kebakaran di Desa Terusan Baru, Kecamatan Tebing Tinggi.

Alex menceritakan, beberapa hari pasca terjadinya musibah kebakaran, ia sudah mengusulkan bantuan ke Pemkab Empatlawang, melalui Kades, Camat hingga ke Pemkab Empatlawang,"Sekda pun sudah beberapa kali saya temui, tapi janjinya untuk memberikan bantuan belum juga terealisasi,"ujarnya.

Menurut Alex, tim survei dari Pemkab Empatlawang sudah turun langsung ke lokasi untuk mendata dan mengecek kebenaran korban kebakaran akan tetapi, hingga saat ini berkas hasil survei dimaksud raib entah kemana,"Bahkan saya sudah mengajukan berkas untuk kedua kalinya, saat ini berkas tersebut hilang juga di Bagian Ekobang Sekda Empat lawang,"jelasnya.

Alex beranggapan, pemberian bantuan terhadap korban kebakaran terkesan tebang pilih sebab, keluarganya sebagai korban merasa tidak diperdulikan oleh Pemkab Empatlawang,"Kejadiannya sudah dua tahun lalu, tapi bantuan yang diharapkan belum kami dapatkan,”paparnya.

Sementara itu, Kabag Ekobang Setda Empatlawang, Marwan Efendi menyatakan, dirinya saat itu belum menjabat sebagai Kabag Ekobang,"Setahu saya, bantuan untuk korban kebakaran pada 2015 lalu, melalui Dinas Sosial berbeda dengan korban kebakaran lainnya, yang dibantu melalui dana BTT," ungkap Marwan.



Disinggung tentang berkas hasil survei yang hilang, Marwan mengatakan kemungkinannya bisa saja terjadi sebab, beberapa waktu lalu sebelum ia menjabat sebagai Kabag Ekobang, ada penyitaan berkas dari BPK,"Bisa saja berkas dimaksud termasuk berkas yang disita oleh BPK,"tukasnya.(epin)

4 comments:

  1. F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G menyediakan Game : Sbo&Casino,CMDbet,Tangkas,Sabung Ayam, DLL.
    Pin BBM 5 E E 8 0 A F E
    Di tunggu pendaftaran nya ya bos :)

    ReplyDelete
  2. mari buruan yang jauh merapat, yang dekat silahkan daftar,mainkan dan menangkan hadiahnya, hanya di updatebetting

    ReplyDelete

  3. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  4. Dapatkan Angapao Hoki Sebesar 88.888
    Hanya di FIFA POKER
    Dapatkan Promo Menariknya Disini
    Yuk Daftar Sekarang : fifapoker .me

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +628125522303

    Strategi Penting Main Permainan Ceme

    Promo Bonus ID303
    Ayam Kinantan

    ReplyDelete

Powered by Blogger.