Masih Siang, Kantor Puskesmas Tanjung Baru Sepi

Puskesmas Tanjung Baru
BATURAJA oganpost.com-Kondisi kantor UPTD Puskesmas Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terlihat sepi, ketika waktu masih menunjukkan pukul 12.00 wib, gedung UPTD Puskesmas Tanjung Baru ini terlihat tak ada penghuninya. Bahkan terpantau, pintu depannya tergembok.

Ya, kondisi itu terpantau wartawan pada Selasa (26/09). Dimana bangunan megah puskesmas yang berada tepat disamping kantor perpustakaan dan kearsipan OKU itu, tampak sepi.Pintu utama bagian depan tertutup rapat, begitupun ruangan lainya. Hanya ada seekor anjing yang seolah menjaga di depan bangunan itu. Padahal waktu masih menunjukan jam kerja.

Bisa jadi dimungkinkan bahwa sekitar pukul 12.00 WIB siang itu, adalah jam istirahat. Namun parahnya, justru hingga pukul 15.15 wib, ruangan itupun tak ada penghuninya.Tiang bendera yang seharusnya ada bendera merah putih pun, tak dipasang.

Tokoh pemuda OKU yang juga pemerhati sosial Herman, menyayangkan kejadian itu. Seharusnya kata dia, pegawai di Puskesmas itu bekerja sesuai jam kerja."Tentu sangat disayangkan. Bagaimana jika ada masyarakat yang mau berobat jika tergembok begitu," ucap Herman, saat diminta tanggapannya.

Padahal menurut dia, sudah jelas disebutkan dalam peraturan pemerintah (PP) No. 53 tahun 2010 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil yakni salah satunya adalah PNS wajib masuk kerja dan mentaati ketentuan jam kerja.

Sementara itu, pihak UPTD Puskesmas Tanjung Baru belum ada yang bisa dihubungi. Pun demikian dengan pihak dinas kesehatan.(saputra)

2 comments:

  1. Promo Imlek di ID303
    Dapatkan Angpao Freebet
    Promo Berlaku Tanggal 5 Februari
    Pendaftaran : ID303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Kami Di :
    Whatsapp : +628125522303
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Kinantan

    Cek Jadwal Sabung Ayam Hari ini : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete
  2. INGIN MAIN JUDI SABUNG AYAM ONLINE ?

    MARI GABUNG DENGAN B O L A V I T A .VIP

    AGEN SABUNG AYAM ONLINE TERPERCAYA 2019 DIJAMIN AMAN DAN CEPAT

    DEPO DAN WD SUPER DUPER CEPAT !!!

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete

Powered by Blogger.