Kondisi Penyempitan Ruas Jalan MT Haryono Baturaja
BATURAJA OKU oganpost.com-Ruas Jalan MT Haryono Pasar Baru Kelurahan Kemala Raja Kecamatan Baturaja Timur, kini nyaris tak bisa dilalui oleh kendaraan bermotor, khususnya kendaraan roda empat, pasal nya Jalan sepanjang kurang lebih 150 meter tersebut telah dipenuhi oleh PKL (Pedagang Kaki Lima) dan ironisnya lagi ruas jalan tersebut dimanfaatkan pihak terkait sebagai lahan parkir,tak tanggung-tanggung PKL dan Parkir nyaris menutupi jalan.

“Jalan ini makin hari makin sempit,terutama sejak kepala PD Pasar yang baru, PKL seolah olah di biarkan berjualan diatas jalan,sangkin menyempitnya ruas jalan ,jangankan kendaraan roda empat, kami yang pakai motor aja susah untuk lewat diruas jalan MT Haryono ini,”ujar salah seorang tukang ojek yang tak mau di sebut namanya.

Terkait masalah ini (red-PKL) belum ada komentar dari pihak pengelola pasar, karna saat ditemui Andri Windra kepala PD Pasar sedang tidak bisa di temui karena sedang ada tamu penting,sementara terkait masalah parkir kepala Dinas Perhubungan melalui Kabid Parkir Imam saat temui ruang kerjanya Rabu(6/9) mengatakan kalau parkiran dibaturaja memang diatas badan jalan alias diatas aspal,”Itu tidak masalah,”ungkap nya.

Dikatakanya juga kalau penyempitan jalan itu lebih disebabkan oleh PKL,”Masalah ini bukan wewenang kami untuk mengusir, itu tugas Pol PP data PD Pasar,”tegasnya.(Yusuf ) 



ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: