Bersama Mentri Bupati Akan Tinjau Pildes

BANYUASIN oganpost.com-Sebanyak 48 Desa dari 17 Kecamtan sekabupaten Banyuasin akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pildes) yang akan di laksanakan secara serentak pada bulan November 2017 akan datang dengan menggunakan sistem E- Voting.

Menurut Kabid Pemerintahan Desa Joni mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pildes tersebut akan di tinjau langsung oleh Bupati Banyuasin Bersama Mentri Kominfo RI di tiga desa guna melauncing pelaksaan Pildes Melalui Sistem E-Voting," Desa yang akan di tinjau itu ialah Desa Purwosari Kecamatan Sembawa, Sungairengit Muri Kecamatan Talang Kelapa dan Desa Tanjung Kepayang Kecamatan Banyuasin III,"ungkapnya kepada wartawan minggu(22/10/2017).

Lanjut dia adapaun saat ini Badan Pembinaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Banyuasin sedang melakukan Ujian Tes tertulis kepada calon kepala desa yang melebihi kapasitas yaitu lebih dari 4 pasang calon tiap-tiap desa,"Baru 11 orang Bakal calon kepala desa dari tiga desa yakni itu 7 orang dari Desa Tebing Abang, 2 orang dari Desa Talang Kemang dan 2 orang dari Desa Biuku. Pilkades yang akan di danani oleh APBD Kabupaten dan akan diikuti sebanyak 48 desa 17 kecamatan sekabupaten melalui e- voting,"imbuh dia.

“Diharapkan Pildes kali ini dapat berjalan dengan sukses, guna antisipasi komplik BPMPD juga tengah mempersiapkan penjagahan di desa-desa yang di anggap rawan dengan menepatkan orang-orang dari kabupaten untuk mengawal pelaksanaan pildes 2017 tersebut,"pungkasnya.(madi)

2 comments:

  1. Promo Spesial di Ceme Poker
    Cukup Main Dan Tingkatkan TurnOvernya
    Bisa Dapat Samsung Galaxy Note 9
    Dan Freebet Hingga 2jt
    Yuk Daftar Sekarang : pokerpagi .com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227
    BBM : CEMEPKR

    STRATEGI YANG SANGAT PRO DALAM BERMAIN POKER ONLINE

    ReplyDelete
  2. B O L A V I T A Adalah Agen Sabung Ayam Dan Bola VIP

    Judi Online Terpercaya Dan Terbaik Di Indonesia.

    Deposit dan Withdraw (Tarik Dana) Yang Super Cepat dan Aman..

    -Bonus 10% untuk Member Baru
    -Bonus Referal 10%
    -Bonus CashBack Hingga 10%

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete

Powered by Blogger.