Rakyat Sepakat Kawal Program Bupati Iskandar

Bupati OKI & Ketua TPPKK OKI Disambut Antusias Masyarakat Cengal
CENGAL OKI oganpost.com-Pemerintahan Bupati OKI, H Iskandar SE genap berusia tiga tahun sembilan bulan,warga masyarakat di pesisir Timur OKI sepakat mengawal program prioritas Bupati Iskandar,"Marilah kita beri kesempatan dan dukungan kepada pemerintah untuk melanjutkan dan merampungkan tugas-tugasnya kami tahu banyak sasaran yang harus diwujudkan,"kata Edi Sasmita Tokoh masyarakat Sungai Jeruju Kecamatan Cengal Kabupaten Ogan Komering Ilir Senin(23/10).

Edi Sasmita mengatakan, selama tiga tahun pemerintahan Iskandar, banyak yang telah dirasakan masyarakat Cengal seperti jaringan Telekomunikasi dan penerangan listrik 24 jam,"Terimakasih pak bupati sudah dua pekan ini desa kami terang benderang rasanya seperti mimpi setelah berpuluh tahun kami tinggal disini, baru sekarang bisa nikmati penerangan listrik,"ungkapnya.

Jaringan telekomunikasi dan listrik desa itu menjadi berkah tersendiri bagi warga Sungai Jeruju, Listrik masuk desa ini menurut Edi Sasmita sangat membantu perekonomian warga setempat,"Biasanya tiap bulan biaya yang dikeluarkan sampaikan jutaan rupiah untuk beli BBM jenset, sekarang 200 ribu listrik bisa dinikmati 24 jam," tuturnya.

Namun demikian menurutnya masalah infrastruktur jalan masih jadi persolan warga setempat,untuk itu Edy Sasmita berpesan agar Iskandar selalu waspada dan tetap fokus mengerjakan tugas rakyat menurutnya siap menyukseskan.

Sementara itu, Bupati Iskandar mengatakan selama tiga tahun pemerintahannya dia tetap fokus pada pemeratan pembangunan yang berkeadilan,"Cita-cita kemerdekaan itu mewujudkan keadilan yang berkeadilan dan merata,ke sana kita menuju,"ucap Iskandar.

Fokus pemerintahannya menurut Iskandar, yaitu dibidang infrastuktur dasar, listrik, sekolah, pelayanan kesehatan dan pembangunan desa,"kalau ini sudah baik semua, ke depan permasalahan jalan kita tuntaskan,"kata Iskandar.

Iskandar mencontohkan jalan Kayuagung Sepucuk Pedamaran Timur yang dia tuntaskan pembangunannya pada tahun 2017 menjadi bukti janji yang dia sampaikan kepada masyarakat,"Jalan sepucuk sudah kita tuntaskan, ke depan jalan jalan antar kecamatan, antar desa di wilayah ini jadi prioritas,"tutupnya. (red)

2 comments:

  1. Dalam rangka memeriahkan hari Raya Imlek 2018 ID303 memberikan Hadiah Angpao hingga 125.000 sebagai tambahan bonus untuk seluruh member setia ID303 yang berlaku untuk semua permainan kecuali Bola Tangkas dan Togel Online.

    Tunggu Apalagi Boss
    Ayo Segera bergabung Dengan Kami !!!
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7B3130BF
    whatsapp : +6281326993756
    wechat : ID303
    line : cs.ID303

    ReplyDelete
  2. BOLAVITA Kembali Mengadakan PROMO Menarik Dengan Bonus 50% Berlaku Hingga Piala Dunia 2018 .
    Khusus New Member, Dapatkan Bonus Tambahan 25.000 Untuk Semua Member Bolavita.
    Anda Juga Bisa ReferralKan ( Mengajak Teman, Sahabat, Atau Rekan Anda Juga ), Anda Mendapatkan Bonus Referral Begitu Juga Rekan Anda Mendapat Bonus Promo 50%
    Lebih Lengkap Nya Bisa Langsung Hubungi Kami atau bisa Berkunjung Di Website Kami :
    Bbm : D8C363CA / BOLAVITA
    WA : 081377055002

    ReplyDelete

Powered by Blogger.