Bandar Narkoba Dibekuk Polisi



Tersangka & Barang Bukti diamankan di Polsek Keluang

Muba,OP- Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) guna mengantisifasi akan aksi kejahatan baik itu 3C, senpi, narkoba dan barang illegal lainnya tampaknya cukup efektif dalam menjaring pelaku kejahatan.

Hal ini tampak dari hasil yang dilakukan oleh personil polsek keluang yang menggelar kegiatan KKYD diruas jalan Desa Mekar Sari (SP6) Keluang, Rabu (31-1)

Kapolres muba AKBP Rahmat Hakim Sik melalui kapolsek keluang Iptu Sapta mengatakan bahwa kegiatan KKYD yang dipimpin oleh Ipda muhaimin tersebut berhasil mengamankan HENDRA Als HEN warga Dsn II Desa.Pandan Dulang, Kecamatan.Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin.

Pada saat melaksanakan kegiatan KKYD tersebut, salah satu personil kita mendapatkan Informasi bahwa tak jauh dari tempat personil kita melakukan giat tersebut sedang ada sesorang laki-laki yang lagi menunggu yang akan melakukan transaksi narkoba, berbekal informasi tersebut personil kita langsung mendatangi laki-laki tersebut.

Benar saja setelah kita amankan dan dilakukan pemeriksaan kita temukan barang bukti berupa 16 (Enam Belas) paket narkoba jenis shabu-shabu, Uang tunai Rp.2.150.000,- (Dua Juta Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah), 1 (Satu) Unit Handphone merk Nokia, 1 (Satu) buah pirek.

pelaku sudah kita amankan dipolsek guna penyidikan lebih lanjut dan terhadap pelaku akan kita jerat dengan pasal 114 ayat 1 subsider psl 112 ayat 1 UU RI no 35 tahun 2009 tentang Narkotika ungkap Kapolsek Keluang.(sof)

3 comments:

  1. b0la, c4sin0, CMDbet, t4ngkas, s4bung 4yam, dll ada di F4ns Bett1ng, mari buruan daftar..

    ReplyDelete
  2. Upd4te Bett1ng agen jud1 b0la terpercaya di 1ndonesia
    buruan daftar..

    ReplyDelete
  3. BERGABUNGLAH BERSAMA DENGAN KAMI DI B O L A V I T A . FUN

    BANYAK BONUS & PROMO DI SETIAP HARINYA!!!

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete

Powered by Blogger.