Laka Lantas, Junaidi Selamat Dari Maut

INDRALAYA oganpost.com-Junaidi (35) warga dusun IV no. 470 Meranjat I Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir selamat dari maut, mobil mini bus avanza bernomor polisi B 1754 BMC yang dikendarainya mengalami laka lantas di tabrak mobil truk berwarna merah dengan nomor polisi B 9077 BYX yang dikendarai Apri Naldi (32) warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Merapi barat Lahat.

Kecelakaan ini, terjadi di depan Jl Sarjana Kecamatan Indarlaya Utara Kabupaten Ogan Ilir KM 32 , Selasa (6/02) sekitar pukul 9.30 WIB,tidak ada korban jiwa, namun kedua kendaraan rusak parah dan membuat kemacetan panjang di ruas jalan lintas sumatera wilayah ini.

Kasat Lantas Polres OI AKP Sulis Pujiono melalui Kanit Laka Iptu Iwan Heri membenarkan kejadian lakalantas tersebut dikatakannya, Mobil truk berwarna merah dengan nomor polisi B 9077 BYX dengan kecepatan tinggi datang dari Palembang menuju Lahat, pada saat di TKP menghindari kendaraan mobil angkot warna kuning yang ingin masuk ke arah citra di depan Jl Sarjana Kecamatan Indaralaya Utara OI

"Dengan kecepatan tinggi, Apri Naldi membanting stir mobil truk yang dikendarainya ke arah sebelah kanan dan menghantam mobil Avanza yang dikendarai Junaidi yang datang di arah sebelah kanan yang menuju ke Palembang,"ujarnya.

"Dari kejadian tersebut kedua mobil mengalami rusak parah dibagian depan mobil terlihat ringsek,dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan kedua mobil langsung di evakuasi oleh petugas," pungkasnya.(frd)


4 comments:

  1. F4ns Bett1ng agen jud1 b0la terpercaya di 1ndonesia
    buruan daftar 5ee80afe

    ReplyDelete
  2. DAPATKAN FREECHIP DAN FREEBET !!
    DENGAN BONUS DAN CASHBACK HINGGA 10 % !!!!
    MARI BERGABUNG DENGAN KAMI WWW.B-O-L-A-V-I-T-A(titik)PRO
    Like Fanspage B-o-l-a-v-i-t-a di www.facebook.com/b-o-l-a-v-i-t-a

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Bbm : D8C363CA / B-O-L-A-V-I-T-A
    WA : 081377055002
    Wechat : B-o-l-a-v-i-t-a

    ReplyDelete
  3. BERGABUNGLAH BERSAMA DENGAN KAMI DI B O L A V I T A . FUN

    BANYAK BONUS & PROMO DI SETIAP HARINYA!!!

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete

Powered by Blogger.