Tim Pemenangan Tak Sabar Menangkan NS Mantap



PAGARALAM, oganpost.com - Bertempat di posko induk air perikanan Pagar Alam, digelarnya penetapan tim pemenangan Calon Walikota Novirza Djazuli, SE dan Calon Wakil Walikota Suharindi, Spd, MM (NS Mantap) periode 2018 - 2023, Rabu (07/02/18).

Acara ini dihadiri lebih kurang dari seribu orang masa, baik itu dari Tim Kecamatan, Kelurahan seperti RT (Rukun Tetangga) dan RW (Rukun Warga). Yang mana kegiatan ini diketuai oleh Djazuli sebagai Ketua Umum Tim Pemenangan (NS Mantap).

Ketua Umum Tim Pemenangan (NS Mantap) Djazuli dalam arahannya mengharapkan, agar semua tim dapat berjuang untuk memenangkan (NS Mantap) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota pada Pagar Alam pada periode 2018 -2023 mendatang.

"Mari kita berjuang bersama demi membangun kota Pagar Alam agar lebih baik kedepannya," ungkap Djazuli.

Djazuli menambahkan, mari bergandengan tangan ajak semua sanak saudara guna mensosialisasikan/mendukung pasangan (NS Mantap) demi kemajuan Pagar Alam agar lebih baik untuk lima tahun mendatang.

"Insyaallah kalau kita berjuang keras dan bersatu pasangan (NS Mantap) akan kita menangkan dalam Pilkada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota mendatang," kata Djazuli di sela konsolidasi Tim kemenangan (NS Mantap).

Sementara itu, Ketua tim Pemenangan Datul berharap, kepada semua tim sukses jangan sampai ada keributan sesama tim dan juga tim pasangan lain.

"Jangan ada ribut ribut baik internal maupun eksternal tim, kita harus sopan dan elegant," ingatnya.(Hendry)

3 comments:

  1. Kecewa dengan agen game online yang lain?
    Daftar disini saja F4ns Bett1ng

    ReplyDelete
  2. BERGABUNGLAH BERSAMA DENGAN KAMI DI BOL4VITA !!!

    BANYAK BONUS , PROMO DI SETIAP HARINYA & PROMO DI HARI RAYA IMLEK 2018 !!!

    Like Fanspage Bolavita di www.facebook.com/bolavita

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Line : bolavita
    WA : +6281377055002
    BBM : D1A1E6DF | BOLAVITA ...

    ReplyDelete
  3. Baik Bos..
    Mohon Di Tunggu Sebentar ya Bos..
    Permintaan Bos Akan Kami Proses Secepatnya ..

    INFO : SETIAP MELAKUKAN PENGIRIMAN DANA, Diharapkan Untuk Selalu Memeriksa Rekening Deposit Terbaru Kami Terlebih Dahulu, Kami Tidak Melayani Komplain Atas Pengirim Dana yang Dikirimkan Ke Rekening Yang Tidak Digunakan Lagi

    ReplyDelete

Powered by Blogger.