Herman Deru Sapa Warga Dusun Pagar Alam

Cagub Sumsel nomor urut 1 H Herman Deru dan istri berjoget bersama ibu ibu rebana saat silaturahmi bersama tokoh masyarakat di Dusun Pagaralam Kelurahan Pagaralam Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam, Kamis (12/4/18).

ONews, PAGARALAM - Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru diserbu ibu-ibu di Dusun Pagar Alam Kelurahan Pagar Alam Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam. HD nampak dikerumuni kaum hawa saat membawakan lagu Terajana didampingi istri tercintanya, Kamis (12/4/18).

Dia mendatangi agenda silaturahmi bersama masyarakat dan Tokoh Masyarakat (Tomas). Deru menyampaikan, bahwa Kota Pagar Alam menjadi salah satu wilayah di Sumsel yang diperebutkan setiap Cagub saat Pilkada.

"Meskipun jumlah penduduk tidak sebanyak kabupaten/kota lainnya, Kota Pagar Alam ini selalu diperebutkan Cagub saat Pilkada. Sebab, orang Pagar Alam sebenarnya sudah sangat mengerti politik, karena didukung dengan kondisi geografis yang bagus," kata dia.

Lanjut Deru, dia sudah ketiga kalinya datang ke Kota Pagar Alam pada masa kampanye. Dia meminta agar dijadwalkan untuk bisa bertegur sapa bersama masyarakatnya langsung dalam acara silaturahmi.

"Saya ingin silaturahmi, agar bisa lebih dekat, karena berdasarkan survey, 60 persen masyarakat menginginkan pemimpin Sumsel, yakni gubernur yang dekat dengan mereka dan mudah dihubungi," ujarnya.

Sementara itu, Sukman Tokoh Masyarakat mengaku, bahwa siap mendukung dan memenangkan pasangan HD-MY di Pilkada Sumsel Juni mendatang.

"Kami masyarakat Dusun Pagaralam membulatkan tekad untuk memenangkan HD-MY," ungkapnya.

(miko)

No comments

Powered by Blogger.