Pelatih PSM Sebut GSJ Stadion Terbaik di Indonesia

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (Bola.com/Riskha Prasetya)
ONews, Makassar - Meski gagal membawa timnya meraih kemenangan, namun pelatih PSM Makassar, Robert Alberts melontarkan pujian bagi kandang Sriwijaya FC, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang. Menurutnya, markas Sriwijay FC ini layak disebut sebagai stadion terbaik di tanah air saat ini.

Pernyataan pelatih asal Belanda ini cukup mengejutkan, mengingat selama ini Robert sering mengkritik fasilitas lapangan sepakbola di tanah air.

Tidak tanggung-tanggung, pujian untuk stadion GSJ pun disampaikannya dua kali, yakni usai sesi konferensi pers setelah laga yang dimainkan Sabtu (28/4/2018) sore dan melalui postingan di akun instagram pribadi miliknya.

“Saya orang yang sportif, jika jelek maka saya katakan apa adanya. Namun untuk GSJ mungkin saat merupakan stadion terbaik di tanah air, terutama rumput lapangannya yang sangat memanjakan pemain,” pujinya.

Dirinya pun cukup takjub dengan perbedaan lapangan GSJ usai renovasi, perkembangannya dinilai sangat berbeda bila dibandingkan saat terakhi didatanginya di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

Di akun instagramnya, eks pelatih Arema ini juga memposting proses penyiraman rumput lapangan GSJ sebelum pertandingan dimulai.

“Tidak perlu banyak kata untuk menggambarkan hal ini, kualitas top dan seharusnya seluruh stadion di Indonesia memiliki hal yang sama,” pujinya.

Postingannya ini pun mendapat komentar dari Sylvano Comvalious, eks striker Bali United yang kini merumput di Liga Thailand. “Well done SFC, step forward in Indonesia football,” ungkapnya mengomentari postingan Rene tersebut.

Namun Robert cukup menyanyangkan salah satu pemain terbaik PSM, yakni Wiljan Pluim tidak bisa bermain di stadion GSJ.

“Jika rumput seperti GSJ, maka pemain dengan teknik tinggi seperti Pluim pasti akan sangat dimanjakan. Kualitas pertandingan pun pasti lebih menarik, beda dengan lapangan sebelumnya saat tandang, di mana tim tidak bisa memainkan sepakbola indah dan lebih banyak long pass,” pungkasnya.

(net)



sumber: bola.com

7 comments:

  1. MENANGKAN JUTAAN RUPIAH di www.agens128.org
    The Best Agen Game Betting di Indonesia Dengan Bonus Terbanyak
    Serta Deposit dan Wd Proses Tercepat Di Indonesia
    yu hubungi kami buat join
    BBM : AGENS128
    WHATSAPP : 0877-8922-1725

    ReplyDelete
  2. haalo buat semuanya yang gemar main game kartu, udah ceh donacopoker.com blum nih, di DONACOpoker lagi ada bonus yang menarik, sebagai agen game online yang terpercaya DONACO lagi bagiin bonus bagi yang mau bermain dan mendaftar coba deh buruan hubungi
    BBM : D8E55279
    LINE : Donacopoker
    WHATSAPP : +85515875229

    ReplyDelete
  3. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    ReplyDelete
  4. Belum pernah merasakan nikmatnya Kemenangan?, coba di Cemepoker, banyak bonus di cemepoker(titik)com.
    kamu bisa bermain dan Wd sepuasnya hanya di Cemepoker
    Minimal Deposit dan Withdraw hanya 25rb.
    Dan kami sedang meyediakan promo terbaru yaitu promo freechips special hari lebaran dan piala dunia 2018, promo freechips ini akan kami bagikan secara cuma-cuma sebesar 50rb untuk 300 user id saja. ayo segera daftarkan diri anda sekarang juga, kami tunggu kehadiranmu di Cemepoker

    Info Lanjut Bisa Hub Kami Di :
    BBM : cemepkr
    Whatsapp : +6287854209196

    ReplyDelete
  5. CEMEPOKER kartu online profesional terbaik dan terdepan di indonesia. kami menyediakan aneka permainan kartu online multiplayer server idnplay terbesar dan teknologi permainan tercanggih. Layanan sistem transaksi banking online deposit dan withdraw super cepat. Ayo dapatkan jackpotnya setiap hari dan juga dapatkan freechip sekarang juga. Jangan lewatkan kesempatan ini guys. segera daftarkan diri anda sekarang juga

    Info Lanjut Bisa Hub Kami Di :
    BBM : cemepkr
    Whatsapp : +6287854209196
    Livechat : www,cemepoker,net

    ReplyDelete
  6. Bonus deposit setaip hari sampai 200K langsung masuk ke user id ada, tunggu apa lagi, ayo segera join di INDOKARTU

    Contact Us :
    BBM : PIN : indkartu
    LINE ID : indokartu
    WECHAT ID : indokartu
    WHATSAPP : +6281333366766

    ReplyDelete
  7. Dapatkan Bonus Spesial Ulang Tahun Bolavita ke 6 !

    Event Promo Freechips Deposit s/d Rp 2.000.000,-

    Berlaku 10 Maret 2019 Pukul 12:00 - 19:00 WIB

    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website bolavita.fun

    WA : +62812-22-22-995
    BBM : B O L A V I T A / D 8 C 3 6 3 C A

    ReplyDelete

Powered by Blogger.