Kayuagung oganpost.com-Wakil Bupati OKI,H.M.Djakfar Shodiq melantik sejumlah posisi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) Pelantikan pejabat Kabupaten OKI dilaksanakan di Kantor Bupati OKI, Senin (26/08) pagi.

Kepada pejabat yang dilantik Wabup Shodiq mengingatkan agar meningkatkan kinerja dalam memberi pelayanana kepada masyarakat. 

“Ini sebenarnya nilainya sama, bukan berarti yang lama tidak bisa kerja tapi untuk lebih baik. Karena yang lama tentunya memiliki pengalaman yang bisa dibagi di tempat kerja masing-masing. Karena ini untuk mempercepat pembangunan,”ujar Shodiq. 

Shodiq menambahkan rotasi yang dilakukan lingkup organisasi Pemkab OKI ini bukan untuk merombak, melainkan salah satu upaya untuk yang lebih baik. Bahkan presiden tambahnya meminta agar aparatur terus meningkatkan kinerja jangan hanya lebih baik dari kemarin, bahkan harus lain dari yang lain,“Artinya perlu kinerja lebih semangat lagi. Di samping itu, amanah ini suatu kepercayaan,"terangnya.

Selain itu, Shodiq menuturkan untuk menentukan posisi-posisi rotasi ini telah dilakukan pembahasan dan berdasarkan penilaian-penilaian.

Masih kata Shodiq, tantangan terberat Pemerintah di daerah ini adalah bagaimana merumuskan aturan main, baik dalam Perda maupun aturan lain yang tidak bertentangan dengan aturan yang lebih tinggi dan memihak kepada kebutuhan masyarakat, sehingga sejalan dengan perundang-undangan,“Mari berbuat untuk OKI yang lebih maju,”ucapya.

Sementara itu, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Kabupaten OKI, Husni mengungkapkan, sebanyak 29 orang ASN di lingkungan Pemkab OKI mengalami rotasi,“Jumlah ini di antaranya 18 orang dari pejabat Administrator dan 11 orang pejabat pengawas,”ungkspnya.

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya, Yulian Sahri, SP yang sebelumnya menjabat Sekretaris Kecamatan Mesuji Raya. Yulian dikukuhkan menjadi Camat Mesuji Raya. Ubaidilah, SKM, MM sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pelayanan Non Medis dan Kepegawaian RSUD Kayuagung, menduduki jabatan baru sebagai sekretaris merangkap Plt. Kepala Badan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, lalu Imam Tohari, SE, sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten OKI menjabat sebagai Kepala Bagian Korpri Setda OKI sedangkan posisi Imam Tohari di Jabat oleh Dedi Rusdianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Pertama Diknas OKI.(red/ziz)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Mari c0ba keberuntunganny4 dis1ni upd4te 8ett1n9
    Kontak WA +855 979 542 957

    ReplyDelete