8
KAYUAGUNG oganpost.com-Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE menyiasati pesan presiden Jokowi tentang lompatan kemajuan yang harus dilakukan bangsa yang harus dilakukan ke depan.

“Sebagaimana pesan Presiden Jokowi kita harus melakukan lompatan-lompatan kemajuan dengan kecepatan,kita harus tinggalkan kebiasaan menengok ke belakang, dengan visi optimis menatap ke depan, agar kita bisa membangun generasi baru yang mampu menapaki tanjakan berbatu mendaki bukit keberhasilan” Ungkap Iskandar pada Rapat Paripurna DPRD OKI Peringatan Hari Jadi ke 74 Kabupaten OKI, Jum’at, (11/10).

Untuk melakukan lompatan itu, tukas Iskandar harus ditumbukan kultur baru, yaitu culture of excellence,“Kultur unggul di semua bidang kehidupan Basis keunggulan suatu daerah,bahkan bangsa, nyata-nyata dan tak lain ialah manusia-manusianya,baik spiritualitas, intelektualitas dan etos kerjanya,” pungkasnya.

Untuk memupuk keunggulan tambah Iskandar kuncinya adalah budaya. Budaya kerja keras, budaya disiplin, spirit of excellence,“Itulah akar tunggang pohon keunggulan yang kita cari. Spirit yang perlu diberi darah, saraf, otot, dan daging, agar menjadi tubuh,agar menjadi sebuah budaya,”tambahnya.

Guna mewujudkan SDM OKI yang unggul Iskandar mengungkap Indek Pembangunan Manusia (IPM) Ogan Komering Ilir yang mampu didongkrak dari 63,87 pada tahun 2014 menjadi 66,57 pada tahun 2018

Capaian ini menurut dia ditopang oleh rata-rata lama sekolah di OKI yang mencapai 7,02 tahun, harapan lama sekolah diangka 11,40 tahun. Sementara angka kematian bayi turun menjadi 6 kasus di tahun 2018 dan angka kematian ibu 2 kasus dari sebelum sebanyak 16 kasus pada 2013 serta angka stunting yang ditekan dari 34,4 pada tahun 2015 menjadi 22,5 di tahun 2017.(red)

1 comment:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino

    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong
    - Bandar Poker
    - Poker
    - Domino 99
    - Capsa Susun
    - BANDAR66 / ADU BALAK
    -PERANG BACCARAT

    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^
    * Minimal Deposit : 20.000
    * Minimal Withdraw : 20.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 20 % Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus Rollingan 0,5%, Setiap Senin
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support lebih banyak bank LOKAL

    Contact Us

    WA : +855964967353
    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop

    ReplyDelete

Powered by Blogger.