Wisnu Baroto jabat Kajati Sumsel


PALEMBANG oganpost.com-Malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan dari Sugeng Purnomo kepada Wisnu Baroto digelar langsung di Griya Agung Kamis malam (9/1/2020).

Sugeng Purnomo yang yang dipromosikan sebagai Staf Khusus Jaksa Agung di Jakarta saat menyampaikan sambutan mengatakan bahwa selama dirinya bertugas di Sumsel banyak kenangan dan produk hukum serta jalinan silaturahmi yang erat dengan Forkompinda di Sumsel.

Dirinya mengatakan bukan lama atau sebentar jabatan yang di emban melainkan Kualitas Jabatan selama di Sumsel,"Sudah banyak yang ditorehkan baik penegakan hukum maupun produk kerja yang dihasilkan."ujarnya.

Gubernur Sumsel H.aHerman Deru mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bapak Sugeng Purnomo sebagai Kajati selama di Sumse kurang lebih setengah tahun yang telah menorehkan satu ikatan batin dan terjalin silaturahmi yang erat.

Serta telah banyak membuat produk-produk nya yang diterapkan pada Jajaran nya yang Kita tahu beliau sangat religius.

Deru berharap kepada Kajati yang baru Wisnu Baroto untuk melanjutkan apa yang sudah diprogramkan oleh Sugeng Purnomo dan menerapkan program tersebut.

"Khususnya dalam penegakan hukum dan dapat menjalin lebih erat lagi tali silaturahmi dengan Forkompinda yang ada di Provinsi Sumatera Selatan,"ucap Deru.

Kajati Sumsel Wisnu Baroto ketika diwawancarai usai acara pisah sambut mengatakan bahwa dirinya beserta jajaran akan melanjutkan program yang sudah di jalankan oleh Pak Sugeng serta melaksanakan apa yang belum direalisasikan oleh beliau akan kami laksanakan baik penegakan hukum dan menjalin tali silaturahmi khususnya kepada Forkompinda di Sumsel.

Wisnu juga mohon dukungan kepada masyarakat Sumsel untuk mendukung program penegakan hukum di Sumatera Selatan. (andre)

2 comments:

  1. Dengan modal 15.xxx Anda bisa dapatkan hadiah jutaan hingga puluhan juta
    Yuk merapat kesini I+O+N+Q+Q ^^

    ReplyDelete
  2. Do you need Finance?
    Are you looking for Finance?
    Are you looking for a money to enlarge your business?
    We help individuals and companies to obtain loan for business
    expanding and to setup a new business ranging any amount. Get a loan at affordable interest rate of 3%, Do you need this cash/loan for business and to clear your bills? Then send us an email now for more information contact us now via Email financialserviceoffer876@gmail.com Whats App +918929509036

    ReplyDelete

Powered by Blogger.