OI INDRALAYA oganpost.com-Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam S.E., S.H., M.M diwakili Sekda OI Ir. M. Badrun Priyanto, MT menyerahkan secara simbolis penghargaan penyelenggara Protokol Kesehatan(Prokes) Covid-19 untuk beberapa kategori BUMN, BUMD, Kategori Perusahaan Besar Swasta, dan Kategori Desa serta memberikan penghargaan kepada Forkopimda Kabupaten  OI sebagai Penggiat Protokol Covid-19  (27/08/2020)

Bertempat di PT. Arwana Jl. Raya Palembang - Prabumulih Km. 34, Tanjung Pering - Indralaya Utara Ogan Ilir,Penghargaan untuk kategori BUMN/BUMD terbaik diberikan kepada PTPN Cinta Manis di susul dengan Bank Sumsel Babel Cabang Indralaya dan Bank BNI KCP Universitas Sriwijaya,Penghargaan untuk kategori Perusahaan Swasta terbaik diberikan kepada PT. Arwana Anugrah Keramik, dilanjutkan kepada PT. Sumatera Prima Fiberboard, dan PT. Dunia Kimia Utama.

Penghargaan untuk kategori Desa terbaik di raih oleh Desa Tanjung Gelam, dilanjutkan Desa Tanjung Baru dan Desa Pipa Putih. Penghargaan untuk Forkopimda Kab. OI sebagai Penggiat Protokol Covid19 di Kab. OI.

Sekda OI menyampaikan dengan adanya pemberian penghargaan penyelenggara Protokol Kesehatan Covid-19 baik dari BUMN/BUMD, Perusahaan Swasta dan Desa di Kab OI ini kedepan saya berharap semoga dapat meningkatkan kerjasama semua lini baik BUMN/BUMD perusahaan swasta ,Desa dan Forkopimda dalam memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya di Kab. OI secara bersama-sama", harapnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kab OI, Asisten Setda OI, Kepala OPD Pemkab OI, Camat Se Kab OI, Kepala Desa se Kab OI, Pihak BUMN/BUMD di Kab OI, dan Perwakilan Perusahaan Swasta di Kab OI.(frd)

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: