oganpost.com- Komedian Elly Sugigi mengawali kariernya sebagai penonton bayaran. Lambat laun perempuan yang kerap disapa Mpok Elly ini mulai dikenal publik dengan giginya yang menonjol.

Usai membintangi beberapa acara stasiun televisi, Elly Sugigi perlahan merubah penampilannya.

Kini ia tidak lagi tampil dengan gigi yang memiliki ciri khas tersebut. Tak hanya itu, wajah Elly Sugigi kini juga semakin cantik. Bahkan banyak orang yang mengaku pangling saat melihat penampilannya saat ini.

Beberapa potret perubauah Elly Sugigi terlihat dari unggahan di akun Instagram miliknya. Perempuan kelahiran 16 Oktorber 1971 ini sering membagikan kesehariannya di akun Instagram pribadinya itu.

Menurut keterangan di salah satu unggahannya, Mpok Elly memotong gigi pada 16 Desember 2019 lalu. Ia juga membantah biaya pemotongan gigi tersebut mahal. Melalui Instagram stories, pemain ‘Jodoh Wasiat Bapak” ini memberikan klarifikasi.

“Aduh, dengar berita Mpok Elly ngerapihin gigi habis ratusan juta, bohong, hoaks itu. Ini gratis kok dari Palembang, teman aku ‘iekabeuaty’ gratis, nggak bayar, endorse,” jelas Elly seperti dikutip brilio.net.

“Aku perbaiki gigiku, aku percantik diri aku, karena bukan tidak bersyukur kepada Allah,” sambungnya.

Elly Sugigi tak menampik jika banyak orang memberikan komentar negatif terhadap penampilannya. Bahkan perempuan itu mengaku sempat geram dengan komentar para netizen.

“Dengan hina-hinaan orang, netizen yang suka ngatain aku maka aku percantik diri, enggak apa kan, enggak dosa. Yang penting untuk mempercantik diri, giginya dipotong sedikit. Cakep kan?” kata Elly Sugigi.

Agar bisa memiliki penampilan yang semakin cantik, artis yang telaha membintangi delapan judul sinetron dan satu film ini melakukan banyak perawatan kecantikan dengan harga yang tidak murah.

Hal itu dilakukan mantan kekasih Irfan Sebastian ini agar bisa memiliki penampilan yang lebih menarik.

Lantaran perubahnnya itu, kini Elly Sugigi mendapat banyak endorsement dari berbagai produk kecantikan. Mpok Elly juga melakukan diet untuk menyempurnakan penampilannnya itu.

”Inilah aku yang orang bilang uda tua bangka gak ingat umur. Genit gatel. Sok cantik. Senyumin aje deh. Belum tentu kalian sampe kayak umur ku seperti ini masih lincah kuat tetep energik.”

Lantaran perubahnnya itu, kini Elly Sugigi mendapat banyak endorsement dari berbagai produk kecantikan. Mpok Elly juga melakukan diet untuk menyempurnakan penampilannnya itu.

”Inilah aku yang orang bilang uda tua bangka gak ingat umur. Genit gatel. Sok cantik. Senyumin aje deh. Belum tentu kalian sampe kayak umur ku seperti ini masih lincah kuat tetep energik.”(red)

 

 

 

 

 

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: