Lionel Messi dan 16 Pemain Barcelona yang Absen Dulu


Barcelona -Barcelona akan memulai latihan pramusim. Sayang, ada sekitar 17 pemain yang absen dulu termasuk sang bintangnya, Lionel Messi.

Awal melatih Barcelona, Ronald Koeman sudah menemui satu rintangan. Banyak pemainnya yang absen untuk latihan pramusim menyambut musim baru Liga Spanyol.


Dilansir dari Marca, sebanyak 17 pemain tim utama tidak datang di tempat latihan Sant Joan Despi pada hari Senin ini. Alasannya karena cedera, memperkuat tim nasional untuk Nations League, dan liburan.

Marc-Andre ter Stegen masih dalam masa pemulihan dari operasi lutut, Miralem Pjanic mengisolasi diri di Italia setelah dinyatakan positif virus corona, dan Philippe Coutinho masih dalam liburan setelah memenangi Liga Champions bersama Bayern Munich.

Sisanya yang sedang bergabung dalam timnasnya masing-masing yakni, Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Clement Lenglet, Antoine Griezmann, Francisco Trincao, Nelson Semedo, Martin Braithwaite, Ansu Fati, Inaki Pena, Riqui Puig, Juan Miranda, Carles Alena dan Pedri.

Terakhir, tentu Lionel Messi. Dirinya bahkan tidak mengikuti tes Corona pada akhir pekan lalu kemarin!

Itu terkait, 'perang' antara dirinya dan pihak klub Barcelona. Seperti diketahui, Messi ingin hengkang dari klub akan tetapi Barcelona masih mau menahannya.

Oleh sebab itu, pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman dipastikan akan kesulitan untuk meramu timnya. Padahal latihan pramusim punya peran penting, untuk bisa mencari formasi baru dan melakukan laga uji coba.

Ronald Koeman dikabarkan akan memanggil banyak pemain akademi untuk diikutsertakan. Tentu bagi pemain akademi La Mansia, ini bakal jadi peluang emas untuk menunjukkan potensi mereka.

 

1 comment:

  1. Ayo segera bergabung dengan saya di AJOKARTU*dot*BIZ
    Hanya dengan minimal deposit 15.000 kalian semua bisa menang ratusan ribu hingga jutaan rupiah
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.