SEKAYU oganpost.com -Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex didampingi segenap Forkompinda dan Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi MSi hadir secara langsung di acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 Tahun 2020 di Auditorium Pemkab Muba, Rabu(28/10).

Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan pada hari ini berlangsung sederhana dan tetap menerapkan pelaksanaan sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19. 

Dalam kesempatan tersebut Plt Kepala Dispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM dalam laporannya  menyampaikan bahwasanya kegiatan merupakan rujukan dari Surat Kemenpora pada tanggal 26 Oktober 2020 tentang Acara Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 Tahun 2020 di Kabupaten Muba.

Fariz juga mengatakan walaupun pelaksanaan Peringatan Sumpah Pemuda Tahun 2020 ini dilaksanakan di tengah pandemi COVID-19, tapi semangat pemuda Muba sangat luar biasa untuk terus memberikan prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Muba yang Berjaya ini.

"Para pemuda harus segera beradaptasi dengan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang cepat melakukan penanggulangan dengan reaksi-reaksi dan inovasi-inovasi, akan tetapi pemuda  ini memang harus kritis, kalau tidak kritis itu bukan pemuda, tetapi di Musi Banyuasin pemuda-pemuda ini bukan hanya reaktif dalam menghadapi sesuatu tetapi juga bijak dalam menyikapi hal-hal yang ada. InshaAllah kami akan terus berupaya berjuang bersama kepemudaan agar dapat berkontribusi serta dapat melakukan yang terbaik bagi kabupaten yang tercinta ini,"tuturnya.

Bupati Muba Dodi Reza dalam sambutannya mengatakan, Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini sesungguhnya diperuntukkan untuk seluruh elemen bangsa,"Di era globalisasi saat ini ternyata semangat kegotongroyongan pemuda baik secara individu maupun organisasi masih sangat dirasakan, termasuk aksi pemuda peduli di masa pandemi COVID-19 ini,"ujar Bupati.

Dikatakan dikatakan dia bonus demografi dimana jumlah kaum pemuda menduduki posisi tertinggi dan harus disikapi dengan bijak agar dapat bersaing dengan dunia luar,"Saya berharap kedepannya akan banyak muncul tokoh-tokoh muda Kabupaten Muba menjadi yang terdepan dan mendunia,"ungkapnya. (sof) 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Haloo.. penggemar p0Ker
    I0nQQ*c0m - Komunitas 0nline terbesar di Indonesia, whatsapp +855 1537 3217
    Bisa dp via pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete