OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Pengurus Komite Olaraga Nasional Indonesia(KONI) Koordinator Kecamatan(Korcam) Pangkalan Lampam Kabupaten OKI dan Koni Korcam Tulung Selapan Kabupaten OKI dilantik, bertempat diaulah kantor Camat Pangkalan Lampam selasa(27/10/2020)

Camat Pangkalan Lampam dalam kesempatan kata sambutannya dalam acara pelantikan mengatakan menyambut baik terbentuknya pengurus KONI Korcam,"Dengan demikian ada wadah untuk menyalurkan bakat dibidang olahraga untuk kemajuan Kabupaten OKI,"ujarnya. 

Ketua Harian KONI Kabupaten OKI tsabit dikesempatan pelantikan menuturkan
tidaklah ringan menjadi pengurus KONI Korcam,"Tugas Korcam adalah mencari bibit-bibit berbakat yang ada di area kecamatan yang tentu tujuannya tidak lain untuk dibina sehingga nantinya dapat menciptakan atlit-atlit berprestasi,"katanya. 

Sambung dia didalam naungan KONI Kabupaten OKI ada 21 tangkai olaraga (Cabor) yang di menjadi prioritas tangkai olaraga yang dibina,"Mari kita sama-sama bersinergi untuk menciptakan atlit berprestasi baik di tingkat Sumsel maupun tingkat Nasional ,dalam hal ini KONI Kabupaten OKI akan selalu mensuport,harapan kedepat atlit-atlit dari kecamatan bisa tunjukkan prestasi tentu nantinya bisa membawa nama baik Kabupaten OKI baik even daerah maupun even tingkat Nasional,"ucapnya. 

Berikut pengurus KONI Korcam Pangkalan Lampam Idham Kholil(ketua)
Walanda Pratama(sekretaris)
Gege Handika SPd(anggota)
eko siswanto,SPd(anggota)
Muslim SE(anggota)

Pengirus KONI Korcam Tulung Selapan  
Herli Nubis SE(ketua)
Teddy Hendrawan(Sekretaris)
Aladdin SPd(angora)
Izdhar Siddik(anggota)
Asmadinsyah(anggota)

Turut hadir diacara pelantikan tersebut sekretaris KONI Kabupaten OKI Sirni Lestari serta pengurus dan anggota karangtaruna Kecamatan Pangkalan Lampam. (ziz) 

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Haloo.. penggemar p0Ker
    I0nQQ*c0m - Komunitas 0nline terbesar di Indonesia, whatsapp +855 1537 3217
    Bisa dp via pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete