Sumpah Pemuda Momentum Bersatu dan Bangkit Lawan Pandemi


OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Wakil Bupati OKI, H.M Dja'far Shodiq didampingi Sekretaris Daerah beserta segenap Forkompimda hadir secara langsung di acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020, sekaligus memberikan apresiasi atas Prestasi membanggakan yang ditorehkan Pemuda-Pemudi di Bumi Bende Seguguk senin(02/10)

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 di lingkungan Kabupaten Ogan Komering Ilir tahun 2020 dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (ProKes) secara ketat. 

Wakil Bupati OKI, H. M Dja'far Shodiq yang ditemui setelah upacara peringatan mengatakan Peringatan Hari Sumpah Pemuda menjadi momentum historis akan persatuan tekad dan semangat untuk mencapai tujuan bersama. 

"Di tengah pandemi ini kita dorong agar pemuda di lingkungkan Kabupaten OKI dapat bersatu dan bangkit dengan inovasi dan kreativitas yang memberdayakan, serta cakap mengoptimalkan kesempatan melalui media digital,"ujarnya.
.
Dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 di lingkungan Kabupaten Ogan Komering Ilir Wakil Bupati OKI, H. M Dja'far Shodiq memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Aulia Zahwa Maharani (SMAN 3 Ungggulan Kayuagung) Dio Prabakti Wicaksana (SMAN 2 KAG) ; Khozanatus Sania (SMKN 1 KAG) sebagai Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten OKI yang berhasil menjadi PPI tingkat Provinsi Sumatera Selatan. 

Selain itu apresiasi diberikan kepada Ketua Ikatan Mahasiswa OKI(IMOKI) selaku Mahasiswa Kreatif dan Achik Muhrom, S.Sos selaku utusan dari Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) sebagai Pemuda Kreatif.(red) 
.

No comments

Powered by Blogger.