OKI Lakukan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap Dua

OKI oganpost.com-Kabupaten Ogan Komering melaksanakan  Penyuntikan Vaksin Covid-19  tahap kedua bagi tokoh publik dan tenaga kesehatan di RSUD Kayuagung Senin(01/02/2021) ,sebelumnya para penerima vaksin telah mendapatkan penyuntikan tahap pertama, 18 Januari 2021 lalu. 

Untuk bisa membentuk antibodi yang sempurna guna melawan virus corona, dibutuhkan dua kali tahap pemberian vaksin dan dua hingga empat minggu waktu proses pembentukan antibodi yang dimaksud begitu dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Kab. OKI, Iwan Setiawan, SKM, M.Kes senin(102/2021)

 "Meski sudah menerima dua kali vaksin dan memiliki antibodi. Semua penerima vaksin masih tetap harus menjaga protokol kesehatan. Hal tersebut perlu dilakukan agar bisa memberikan hasil yang sempurna selama kurun waktu satu bulan,"ujarnya. 

Selain itu, Iwan mengatakan SDM Kesehatan membutuhkan kesehatan yang prima sehingga mampu memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat di Bumi Bende Seguguk ini.

"Pentingnya vaksinasi ini, karena menjadi langkah awal yang strategis untuk mendukung pemulihan di seluruh sendi kehidupan. Pemerintah hadir untuk memberikan vaksinasi kepada setiap orang yang telah memenuhi semua persyatan Vaksin Aman, kita Imun,"ungkap Iwan.(ziz) 

1 comment:

  1. Komunitas Game Online yang terpercaya & Pelayanan yang memuaskan..
    Ayo kunjungin kami ya IONQQ".COM
    Bisa dp via pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.