PAGARALAM oganpost.com-Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH membuka secara langsung launching vaksin covid-19, yang berlangsung di Puskesmas Kelurahan Sukorejo, Kacamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam, Senin(1/2/21)

Launching vaksinasi covid-19 di ikuti 13 (tiga belas)  peserta, terdiri dari Walikota, Kapolres, Danramil, KA BNN, DPRD, Pol PP, FKPD, Ikatan Dokter Indonesia, Persatuan Perawat Nasional Indonesia, Ketua PWI, Atlit, Ketua IAKMI dan Sekretaris Daerah Kota Pagaralam. 

Dalam sambutan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengajak warga Pagaralam untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19,"Vaksin sinovac aman dan halal untuk digunakan dalam memutus mata rantai covid,"ujarnya.

Ditempat terpisah Kepala Dinas Kesehatan Kota Pagaralam Desi Elviani menyebutkan tidak ada yang perlu di takutkan,"Vaksin sinovac sendiri telah olos uji klinis dan di nyatakan aman dan halal,"jelas Desi.

Desi menambahkan, setelah vaksin yang pertama dilakukan maka akan dilakukan vaksinasi ke dua 2,"Selesai vaksin pertama ini, empat belas hari kedepan akan kita lakukan vaksin tahap kedua,"ungkapnya.(mk) 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Terpercaya, Berpengalaman, CS ramah dan online 24 jam.
    Gabung dengan kami (IONQQ".COM)
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete