PAGARALAM oganpost.com-Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni menghadiri langsung pelantikan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pagaralam masa bakti 2021-2025, bertempat di Gedung Seminar Gunung Gare, Kamis (27/05/21).

Dalam sambutannya Alpian Maskoni mengatakan dengan telah dilakukan Pengukuhan dan Pelantikan KONI Pagaralam, Pemerintah akan mendukung penuh program kerja KONI dalam melakukan pembinaan kepada seluruh atlit dan pelatih menuju prestasi yang lebih baik. 

Lanjut dia terlebih lagi dalam menyiapkan atlit dan pelatih menyambut Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumatera Selatan Ke-13, di Oku November 2021 mendatang.

"Untuk atlit dan pelatih peraih mendali pada PORPROV nanti, akan saya berikan bonus khusus dari saya secara pribadi, saya sendiri akan bergabung menjadi atlit kontingen Pagaralam pada PORPROV nanti, melalui cabang Olahraga menembak." tuturnya

Sebelumnya, Ketua Umum KONI Pagaralam terpilih Nanto, S.E dalam sambutanya mengatakan,"Terimah kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh tangkai olaraga untuk memimpin KONI Pagaralam ke depan."

Tak lepas kami ucapkan terimah kasih kepada Walikota Pagaralam yang telah mendukung sepenuhnya kepengurusan KONI Pagaralam masa bakti 2021-2025 menuju Pagaralam mengukir prestasi.

Ditempat yang sama, Ketua KONI Provinsi Sumsel Hendri Zainudin diwakili oleh sekretaris Supraman Romans usai acara mengatakan, "Dengan telah dilantiknya kepengurusan KONI Pagaralam, saya berharap KONI dapat menjalankan tugas dan fungsinya dalam melakukan pembinaan kepada atlit dan pelatih."tutupnya

Selesai acara di lanjutkan poto bersama dan bincang santai antara Walikota, KONI Pagaralam, dan Sekretaris KONI Provinsi beserta rombongan.(miko)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Mau website yang mudah menang dan paling aman
    kunjungi web I O N Q Q (dot) n e t
    hanya modal 20ribu
    salam hoki ya

    ReplyDelete