Masjid Al Nasir Sohe

LUBUKLINGGAU oganpost.com-Ayo Ngelong(mari bertandang) ke Lubuklinggau, kata-kata inilah yang menggaung dan selalu terngiang bagi pendatang luar kota yang berkunjung ke Lubuklinggau.

Dengan kata icon Ayo Ngelong ke Lubuklinggau Pemerintah Kota Lubuklinggau terus menghidupkan serta menggelorakan baik kuliner maupun tempat-tempat wisata yang ada dilubuklinggau.

Wujud nyata keseriusan Pemerintah Kota Lubuklinggau yang di nahkodai H SN Prana Putra Sohe dalam merealisasikan kata Ayo Ngelong ke Lubuklunggau Pemkab Lubuklinggau terus ciptakan inovasi bagaimana cara menghipnotis warga luar Lubuklinggau untuk datang ke kota Lubuklinggau.

            Air Terjun Temam

Salah satu icon pariwisata bangunan bernuansa religius Pemerintah Lubuklinggau membangun masjid mega Al Nasir Sohe yang desainya unik dengan taman-taman indah serta dikelilingi kolam ikan disampng kiri kanan masjid, bak masjid dizaman Nabi Sulaiman,dimana orang yang datang ke masijd ini akan terhipnotis oleh keindahan dan karateristik bangunan yang bentuknya unik tidak ada duanya ditempat lain. 

Bukan itu saja ketika orang berkunjung ke Lubuklinggau ada banyak pilihan tempat wisata yang tak kalah menariknya, disini ada air Terjun Temam yang sangat indah dengan gemuru aliran air yang menggelegar, dikelilingi pepohonan yang rindang menjadikan tempat ini sejuk dan nyaman bagi para pengunjung bahkan dilokasi ini Pemerintah Kota Lubuklinggau menyediakan watervang untuk para pengujung baik untuk anak-anak maupun dewasa. 

Dilokasi wisata lainnya ada taman nasional Bukit Sulap,Museum Subkoss Garuda Sriwijaya, bahkan tersedia tempat wisata bagi yang ingin uji nyali ada lokasi Arum Jeram yang tak kala serunya seperti daerah-daerah yang ada dipulau jawa.

Bukan hanya tempat-tempat wisata yang akan dijumpai di Kota Lubuklinggau ini, kita akan disajikan kuliner-kuliner baik masakan khas Kota Lubuklinggau maupun khas masakan daerah-daerah luar Lubuk linggau dengan lokasi dan bentuk desain lokasi kuliner yang nyaman dan tentunya dengan harga yang terjangkau dengan istilah lain pengunjung tidak perlu untuk merogo kocek lebih dalam.

Dilihat dari sisi penginapan, di Kota Lubulinggau ini lokasi hotel sangat strategis bagi para wisatawam baik manca negara maupun wisatawan asing ,tidak jau dari lokasi wisata dan terkait harga kamar tentu sangat bersahabat,dan juga masyarakatnya sangat rama dan santun, satu hal yang perlu diacungkan jempol di kota Lubuklinggau keamana sangat kondusip artinya wisatawan akan dijamin merasa nyaman dan aman,Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau, "(aziz)








ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: