OI INDRALAYA oganpost.com- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama beberapa OPD kembali bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Payalingkung, Kecamatan Lubuk Keliat sekaligus melanjutkan Safari Jumat, di Masjid Miftahul Hidayah.

Bupati Panca Wijaya Akbar mengatakan, Safari Jumat ini sebagai ajang silaturahmi serta untuk mendengar aspirasi masyarakat, selain itu juga memastikan setiap kebijakan bisa di terima oleh masyarakat bumi caram seguguk.

"Saya menghimbau untuk masyarakat Desa Payalingkung kiranya tetap mematuhi protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,"ujarnya jum'at(31/7/2021). 

Lanjut dia, sedangkan Untuk program vaksinasi Kabupaten Ogan ilir sudah mencapai 32.000 vaksin,"Saya juga berharap masyarakat bisa membantu dan menyukseskan program vaksin ini,"ucapnya. 

"Sama seperti desa-desa yang lain saya juga ingin memverifikasi segala bentuk bantuan agar bisa di terima oleh masyarakat yang membutuhkan,"ungkap Panca".(SMSI OI)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Sering kalah di WEB lain, dan hanya depo terus menerus
    Coba di AJOqq sekarang juga
    Banyak yang sudah menang dan merasakan withdraw di AJOqq
    ditunggu pendaftaran nya ya dan main sekarang juga ya

    ReplyDelete