Isi Waktu Luang Bupat OI Menyusuri Aliran Sungai Ogan Gunakan Perahu Getek

OI INDRALAYA oganpost.com-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar(PWA) dihari minggu (1/8) Mengisi waktu luang dengan menyusuri aliran sungai Ogan menggunakan perahu getek untuk melihat langsung kondisi masyarakat yang ada di bantara sungai sekaligus memancing dengsn sport sport yang bagus dan ini mudah mudahan kedepan jadi area wisata.

"Selain memanfaatkan waktu dengan memancing ikan dialiran sungai tersebut, kesempatan itu juga saya memanfaatkan untuk melihat langsung kondisi masyarakat yang hidup dibantaran sungai."ucap Bupati OI.

Lanjut dia,sembari menyusuri aliran sungai dan melihat keindahan alam dibumi caram seguguk yang berada di Desa Ulak Segara Kecamatan Rambang Kuang diatas getek yang di tumpangi dan beberapa getek pengiring berhenti sejenak untuk memancing ikan,"Sport memancingnya sangat bagus,nuansa alamnyapun terlihat sangat indah dan nyaman untuk berlama lama  memancing sekedar refreshing dan meningkatkan imun tubuh,"ucapnya.

Sambung dia,setelah cukup lama memancing dan mendapakan ikan yang terbilang besar, akhirnya kita bergegas pulang seiring dengan matahari yang mulai tenggelam.

"Wilayah tersebut sangat bagus dan spot-spot mancing sangat banyak.ya mudah-mudahan kedepan bisa digunakan untuk area wisata dengan menyusuri sungai sekaligus memancing,"ungkapnya.(Rilis SMSI OI)

1 comment:

  1. Bosan b0la terus? Coba mainin game modern dari 1onQQ*c0m
    Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)
    DItunggu pendaftarannya ya ^^

    ReplyDelete

Powered by Blogger.