Polsek Sungaililin Pantau Vaksinasi Serentak

MUBA SEKAYU oganpost.com-Secara Serentak Vaksinasi Merdeka diselenggarakan di seluruh Indonesia, dalam hal ini Kapolres Muba langsung bergerak menghadiri kegiatan Vaksinasi Serentak terhadap ratusan Pesantren dan rumah ibadah berkat sinergi Polri dan Staf Khusus Presiden RI, bertempat di Gedung MWC NU Kec. Sungai Lilin. Senin, (06/09)

Hadir dalam giat tersebut, Ketua PCNU Muba KH Muhammad Jazuli S I kom, Ketua Pondok Pesantren KH. Imam, Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra SIP Msi, Danramil Kapt Arm Indra Jaya, kabag Ops, Kapolsek Sungai lilin, Kasat narkoba, kasat lantas. 

Dalam Upaya Pemerintah untuk melakukan percepatan vaksin bagi semua kalangan terus dilakukan, baik kalangan Lansia hingga kalangan Anak - Anak remaja dari perkantoran sampai Pesantren semuanya akan di vaksin. 

Sehingga diharapkan dengan adanya percepatan vaksinasi dapat terselesaikan dengan cepat, Nakes yang ada selalu tidak pernah mengenal lelah setiap hari mereka melakukan vaksin. Diupayakan sehingga masyarakat, InsyaAllah dapat kembali normal melakukan aktivitas - aktivitas seperti biasanya. 

Program vaksinasi ini merupakan program Polri dan Staf Khusus Kepresidenan Republik Indonesia yang dilaksanakan dari tanggal 6 dan 7 September yang diselenggarakan seluruh wilayah Indonesia dengan sasaran pada Santri yang ada di pesantren juga tempat - tempat ibadah dan pusat-pusat pendidikan. 

"Hari ini kita adakan vaksinasi sebanyak 500 orang, dan dua hari ini melalui program ini menargetkan 2000 peserta vaksinasi dan puncaknya besok hari selasa tanggal 7. InsyaAllah Pak Bupati akan hadir dan Forkopimda lainnya juga akan hadir" Kata kapolres muba. 

Lanjutnya, hari ini sudah dimulai kegiatan vaksinasi nya dan besok tanggal 7 yang mana akan dilaksanakan secara langsung juga oleh Presiden Republik Indonesia Pak Haji Joko Widodo melalui virtual dari pondok pesantren Tebuireng. Tak hanya itu, masyarakat juga banyak berdatangan di acara vaksinasi di hari pertama ini. 

"Ya tentu kami dari masyarakat terutama dari kalangan nadhatul mengucapkan terima kasih atas kebijakan kebijakan pertama yang dipelopori oleh staf ahli kepresidenan dan juga Kapolri yang sasarannya menurut saya sangat sangat tepat kepada para santri santri di seluruh Indonesia"Ucap Ketua pbnu cabang sungai lilin.(Sof)

No comments

Powered by Blogger.