Lovia Evanne(kiri) 

KOTA BUMI LAMPUNG oganpost.com-Sejarah Baru bagi Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) Lampung Utara dimana pada hari ini UMKO telah mengangkat kepala Program Studi Ilmu Komunikasi(Ilkom)  yang baru setelah  berakhirnya  jabatan Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi yang lama Jumat(08/10/21)

Acara pelantikan ini bertempat di Direktorat, dihadiri oleh Wakil Rektor II, Dr. Irawan Suprapto, SPd MPd dan dekan FHIS UMKO, Suwardi, SH MH,adapun Pejabat Kaprodi Ilmu Komunikasi yang dilantik adalah Lovia EvanneSKM,MIKom dan yang melantik Wakil Rektor I, Dr.Didiek R. Mawardi, SH MH.

Dalam sambutannya Wakil Rektor I UMKO Dr. Didiek R. Mawardi, SH MH mengatakan dengan dilantiknya Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi diharapkan menguatkan kinerja tim dilingkungan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) pada khususnya dan UMKO pada umumnya dengan harapan agar dapat menjadi Program Studi terakreditasi unggul kedepannya.harapnya

Lebih lanjut lagi Wakil Rektor I UMKO menyampaikan kepada pejabat terlantik agar segera memahami tentang wewenang dan tugas serta mampu bekerja dalam tim serta tidak hanya sekedar bekerja di UMKO namun bekerja untuk UMKO,selain itu harus membangun ikatan emosional dengan perguruan tinggi.

Dalam Kesempatan yang sama Kaprodi Ilmu Komunikasi yang baru di lantik Lovia Evanne SKM MIKom menyampaikan ucapakan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan oleh kampus UMKO.

"Semoga dapat bekerja maksimal dan sebagai KaProdi yang baru dan belum berpengalaman mohon untuk Rektor, Wakil Rektor, Dekan dan seluruh Dosen kiranya dapat membimbing saya karna tanpa bantuan dan kerjasama saya tidak bisa apa–apa dan ini juga merupakan amanah yang akan saya pertanggung jawabkan,"ungkapnya (red) 

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: