Mayat Mengambang di Sungai Komering Hebohkan Warga Desa Mangun Jaya


OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Warga Desa Mangun Jaya Kecamatam SP Padang Kabupaten OKI Sumsel sontak hebo pasalnya dialiran sungai komering desa setempat di temukan mayat laki-laki mengambang dalam kondisi membusuk  Minggu(3/10/2021) pagi.

Mayat laki-laki ini memakai baju kemeja motif garis lurus dan celana jeans dengan ciri - ciri kulit berwarna sawo matang, bentuk wajah oval, rambut pendek, serta postur tinggi badan diperkirakan 170 centimeter dan berusia sekitar kurang lebih 35 tahun begitu dikatakan Camat SP Padang Syawal Harahap kepada wartawan minggu(3/10/2021)

"Penemuan mayat tersebut tepat sekitar jam 06.30 WIB oleh seorang warga yang hendak pergi memancing,ia melihat sesosok mayat yang ngambang disungai dan langsung mengabari warga lainnya,"ujarnya.

Lanjut Camat setelah mendapat laporan, pihaknya segera berkoordinasi dengan Polsek dan Danramil serta Puskesmas SP Padang,"Ketika sampai dilokasi mayat diangkat ke darat selanjutnya jam 08.10 WIB mayat langsung dibawa ke RSUD Kayuagung guna di visum dengan menggunakan Ambulance Puskesmas SP Padang,"paparnya.

Dikatakan dia juga bahwasannya ditemukan luka sayatan dibagian kening mayat tersebut,"Ada luka sedikit di kening,sedangkan bagian tubuh lainnya sudah membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap,"ucapnya.

Tambah dia tidak ada warga yang mengenali wajah mayat dan fhoto telah disebarkan ke grup Kades se-Kecamatan SP Padang,"Ya tadi sudah saya sampaikan, kalau ada yang kenal langsung saja mendatangi RSUD Kayuagung,"tuturnya.

Terpisah Kapolsek SP Padang, IPTU Zulkarnain meyebutkan adapun ciri mayat yakni, memakai celana jeans panjang warna biru, kemeja lengan panjang warna abu-abu bergaris lurus,kaos dalam warna merah bergaris hitam,di dalam baju lengan kiri terselip bangkai anak kucing,memakai cincin warna putih di jari manis tangan sebelah kanan,memakai kaos kaki warna hitam dan memakai masker warna putih.

"Dari Hasil visum mayat terdapat luka robek pada alis mata sebelah kiri lebar 2 cm dalam 0,5 cm (diperkirakan terbentur saat hanyut di sungai), kemudian terdapat tato bergambar kapak di punggung belakang sebelah kiri dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,"ungkapnya.(red/ziz)

No comments

Powered by Blogger.