PAGAR ALAM oganpost.com-Pelaksana tugas kantor dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Kota Pagaralam Sunarto, menghadiri pemantapan tim Forki yang tergabung dalam kontingen Pagaralam menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke-13, di Oku Raya November 2021 mendatang, Minggu (3/21).

Dalam sambutannya, Sunarto mengajak atlet-atlet Forki Pagaralam untuk berlatih segiat mungkin dalam mempersiapkan diri menuju Porprov Oku, dengan mengikuti program latihan yang telah di siapkan oleh ketua cabor Forki melalui Pelatih (Coach) terbaiknya.

"Sebagai bentuk pembinaan dan perhatian kepada atlet dan pelatih peraih berprestasi, baik Akademik, maupun non Akademik, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni melalui Dispora akan memberikan penghargaan dan beasiswa untuk 250 (dua ratus lima puluh orang), yang akan diberikan dalam waktu dekat."ujar Sunarto

La jut dia, penghargaan dan beasiswa ini sendiri, berbeda dengan pemberian Bonus (Reward) kepada atlet peraih Mendali Porprov Sumsel di OKU Raya mendatang.

Sebelumnya ketua Forki Pagaralam Azhari Toni di dampingi Pelatihnya Budy Darma mengatakan, selain pemantapan 20 (dua puluh) atlet putra/putri Forki untuk Porprov mendatang, Forki juga melalui cabang perguruan INKAI melakukan Gansoku ujian kenaikan sabuk, yang diikuti 40 (empat puluh atlet).

"Harapan kami dari cabang olahraga bela diri Forki Pagaralam, atlet-atlet yang telah kita siapkan untuk Porprov dapat membawa harum nama Kota Pagaralam,"ucapnya.(Miko)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: