MUBA SEKAYU oganpost.com-Hari ini, Senin (4/10), 3  Bacalon (Bakal Calon) Kades (Kepala Desa) Teluk Kijing ll, kecamatan Lais, kabupaten Musi Banyuasin, resmi menjadi calon Kepala Desa.

Dengan diietapkannya nomor urut calon Kepala Desa Teluk Kijing ll yang di laksanakan, bertempat di Balai Desa. 

Dari tiga peserta Andi Mustika SE, mendapatkan no urut 2 di Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) yang akan segera di selenggarakan dengan beberapa tahapan hingga pada Desember 2021 mendatang telah ditetapkan pemenang pergelaran dengan periode 5 tahun jabatan ini.

Ketika di konfirmasi wartawan Bakal Calon Kepala Desa Teluk Kijing II Andi Mustika SE yang juga menantu dari Mirza bin Derus (Anang Mir) dan Sukaesi binti Jess (Kesi) menyampaikan bahwa, saya akan meneruskan apa yang telah dilakukan oleh kepala Desa ( Kades) terdahulu dengan mengedepankan apa yang menjadi kepentingan warga Desa Teluk Kijing ll ini.

" Saya juga akan memegang teguh kalau saya menjadi Kepala Desa apa pun bentuk aspirasi, pendapat warga terutama untuk kemajuan Desa Teluk Kijing ll pasti akan menjadi mayoritas saya," ujarnya.

Dijelaskannya, Dan saya berharap do'a dan dukungan nya kepada seluruh warga Teluk Kijing ll untuk mendukung saya di pilkades nanti.

" Dengan memegang Visi dan Misi, Menuju Teluk Kijing ll Gemilang dengan melanjutkan program pembangunan serta mengutamakan kebersamaan dalam gotong royong,"ungkapnya.( Sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: