MUSI BANYUASIN oganpost.com-Pelaksana Tugas Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi menerima silaturahmi Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Provinsi Sumatera Selatan (SMSI Sumsel) beserta Pengurus SMSI Kabupaten Musi Banyuasin di Ruang Audiensi, Selasa (23/11/2021). 

Dalam silaturahmi ini, Beni Hernedi menyambut positif pelaksanaan agenda Rapat Kerja Daerah (Rakerda) SMSI Sumsel yang rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Musi Banyuasin pada bulan Januari 2022 nanti. 

"SMSI diharapkan menjadi sebuah organisasi perusahaan media siber di tanah air yang relevan dengan perkembangan teknologi informasi di era revolusi industri 4.0. SMSI Sumsel juga diharapkan berkomitmen untuk bersinergi dengan pemerintah dan perusahaan dalam membangun citra positif dan iklim kemerdekaan pers yang sehat dan dinamis," ucap Beni.

Dirinya mengharapkan nantinya forum Rakerda ini dapat merumuskan gagasan yang akan menjadikan SMSI menjadi organisasi yang profesional, solid, dan kuat serta dapat memberikan kontribusi positif. 

Sementara itu, Ketua SMSI Sumsel Jon Heri mengapresiasi atas respon positif yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. 

"Alhamdulillah hari ini kami Pengurus SMSI Sumsel dapat beraudiensi dan bersilaturahmi dengan Plt Bupati Muba Bapak Beni Hernedi, dan kami sangat mengapresiasi atas respon positif yang diberikan," ungkap Jon Heri. 

Dijelaskannya, Rakerda ini rencananya akan dilaksanakan pada Januari tahun 2022. Dimana forum Rakerda ini akan menyusun program kerja tahunan, serta mensosialisasikan hasil Rakernas SMSI yang akan dihelat di Jakarta tanggal 7-8 Desember 2021.

Pada kesempatan audiensi juga turut dihadiri Kadinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, dan Kabag Umum Setda Muba Seprizal SE serta Pengurus SMSI Sumsel dan Ketua SMSI Muba Heriyanto. (SMSI Muba)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: