iklan

Pengurus Masjid Agung Sholihin Kayuagung Santuni Anak Yatim Berprestasi

OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Pengurus masjid agung Sholihin Kayuagung melalui seksi pengelolaan zakat, infaq, shodaqoh dan santunan anak yatim berikan bantuan kepada anak yatim piatu berprestasi bertempat di SDN 14 Kayuagung jum'at(04/03/22)-

Ketua masjid agung Sholihin Antonius Leonardo melalui ketua seksi pengelolaan zakat,infaq,shodaqoh dan santunan anak yatim Robin Eko Saputra saat dibincangi media ini menyampaikan,pemberian bantuan adalah wujud penghargaan atau apreasiasi kepada anak yatim yang berprestasi baik secara akademik maupun non akademik yang tentunya ingin melanjutkan pendidikan.

"Pemberian ini adalah wujud penghargaan dan apresiasi untuk anak yatim berprestasi yang ingin melanjutkan pendidikan sebesar satu juta rupiah,"jelas Robin.

Lanjut dia untuk  kali ini pengurus masjid agung Sholihin telah memberikan bantuan dari program yang ada di masjid agung Sholihin serta telah diserahkan oleh  wakil ketua 1 Masjid agung sholihin Drs Legianto Shmad,ME  kepada M.Wildan Pratama murid kelas 6 Sekolah Dasar Negeri(SDN) 14 Kayuagung OKI dengan prestasi di bidang akademik dan non akademik,.

"Yang kita ber bantuan ini putra dari almarhum Supriyadi dan ibu Maria Sartika yang mempunyai keinginan untuk melanjutkan pendidikan di pesantren,"ungkapnya. .

No comments

Powered by Blogger.