Sampaikan Program Kerja, IKA Muba Sowan ke Beni Hernedi

MUBA SEKAYU oganpost.com-Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP menyambut silaturahmi jajaran pengurus Ikatan Keluarga Muba (IKA-Muba), di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis (17/3).

Ketua Umum IKA Muba Ir H Fakhruddin Halik M Sc yang memimpin rombongan tersebut mengatakan tujuannya menghadap Plt Bupati Muba selain bersilaturahmi juga untuk menyampaikan undangan terkait pengukuhan pengurus IKA Muba periode 2022-2026 di Palembang,"Pengukuhan nanti juga akan dihadiri Gubernur Sumsel dan Walikota Palembang,"ujarnya.

Lanjut Fakhruddin, organisasi yang dikomandoinya itu siap mendukung program-program yang dijalankan Pemerintah Kabupaten Muba termasuk pembangunan jangka panjang, untuk kemajuan tanah kelahirannya.

"Ika Muba siapa mendukung program Pak Plt Bupati Muba, dalam bentuk pemikiran dan kegiatan, dalam misi ini, kami juga fokus dengan kegiatan sosial terutama kepada warga Muba yang ada di Palembang. Seperti yang akan kami lakukan saat ini kami sudah mengumpulkan 2,5 ton beras tinggal kita bagikan," tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan serta bersyukur atas terbentuknya kepengurusan baru IKA Muba,"Alhamdulillah sudah terbentuk kepengurusan baru, mudah-mudahan tetap solid dan menjadi organisasi yang dapat mencapai tujuan dan cita-cita, terutama bagi perantau asal Muba di tempat perantauan,"pungkasnya.

Turut hadir Penasehat IKA Muba H Choiruddin Yusuf, H Zuher Efendy, Ketua I IKA Muba Khadafi, Ketua V IKA Muba Hj Atika, dan Sekretaris Umum IKA Muba Ardiansyah.( Sof)

No comments

Powered by Blogger.