iklan

Tumbuhkan Jiwa Gotong Royong Koramil 402-07/Indralaya Giat Karya Bhakti di Desa Tanjung Seteko

OGAN ILIR INDRALAYA oganpost.com-Koramil 402-07/Indralaya Kodim 0402/OKI-OI adakan giat karya bakti pembersihan dan pengecatan Mushola Baitul Ikhlas bertempat di RT 13 Dusun 7 Desa Tanjung Seteko Kecamatan  Indralaya Kabupaten Ogan Ilir jum'at(11/03/2022).

Danramil 402-07/Indralaya Kapten Inf Safarudin mengatakan kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaan,"Karya bakti dilakukan untuk membantu mengatasi kesulitan msyarakat di Desa binaan serta menumbuhkan kembali jiwa gotong-royong,"ujarnya. 

Dikatakan dia kegiatan tersebut juga agar Koramil 402-07/Indralaya lebih dekat dengan masyarakat dan menjaga hubungan serta memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik,"Diharapkan dengan bekerja secara gotong-royong dengan warga masyarakat lebih dapat menumbuhkan hubungan emosional sehingga dapat mengetahui permasalahan atau kendala yang ada di lingkungan masyarakat,"ucapnya. 

Tambah dia,kerja bakti bersama masyarakat adalah untuk meningkatkan hubungan emosional komunikasi sosial dengan warga di wilayah binaan,"Karena dengan melaksanakan kegiatan bersama-sama dengan masyarakat dalam bergotong royong ini sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi,”jelas Danramil.

Sambung dia, meskipun kegiatan sebagai program rutinitas namun hal tersebut dapat membawa banyak hal-hal positif bersama masyarakat,"Kebersamaan ini merupakan wadah interaksi yang baik utk menimbulkan sinergitas di Wilayah Kodim 0402-OKI/OI,"ungkapnya.(Aziz/SMSI OKI) 

No comments

Powered by Blogger.