iklan

Ketua DPD PKS, Hadiri Pengukuhan PKN Muba

MUBA SEKAYU oganpost.com-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PKS Kabupaten Musi Banyuasin Musheni ikut dan menghadiri langsung pada kegiatan Rakorcab dan pengukuhan Pimda PKN yang di laksanakan di Gambo Residence Hotel. 

Pengukuhan dan Rakorcab, di hadiri langsung Ketua Pimda Sumsel PKN, Ibu Ir Hj Lucianty SE, Ketua Pimda Muba Bambang Karyanto, Perwakilan Partai PAN di wakili Ansori (mantan Kades Teladan) dan rekan-rekan wartawan Rabu(25 Mei 2022).

Musheni usai pengukuhan mengucapkan selamat,"Saya berharap PKN dapat melalui proses verifikasi dan tahapan Pemilu serta nantinya dapat berkontribusi untuk pembangunan daerah,"ujarnya.

Bambang Karyanto Ketua Pimda Muba, mengucapkan terima kasih atas ke hadiran Pimda Sumsel,"Terima kasih kepada Tokoh Masyarakat(Tomas) dan Pimpinan LSM serta rekan-rekan media yang telah hadir,semoga kegiatan Pengukuhan dan Rakorcab yang di laksanakan hari ini dapat bermanfaat buat Muba kedepan dan kami mengajak warga Muba, mari kita kembali rapatkan barisan, sehingga Muba kembali jaya,"ungkapnya. 

Sementara itu Ir. Hj Lucianty SE mengucapkan terima kasih atas kesiapan Pimda Kabupaten yang menyelanggaralan kegiatan,"Saya juga mengucapkan terima kasih atas respon positif Tomas Muba, semoga ini menjadi berkah dan awal baik untuk Muba kedepan dan mari rapatkan barisan,"ujarnya.

Ditempat terpisah Anggota KPUD Muba, Khoirul Anam, terkait dengan PKN hari ini menyebutkan hadir sebagai undangan sekaligus memantau dan hanya menerima pembentukan pengurus,"Sebatas dokumentasi belum tahapan, sesuai PKPU,"tuturnya.( Sof)

No comments

Powered by Blogger.