iklan

PDAM Tirta Randik Sekayu Segera Perbaiki Pipa Air Bersih Yang Kurang Optimal


MUBA SEKAYU - Berdasarkan keluhan para pelanggan sarana Air Bersih, yang mengalir kurang optimal ke rumah warga yang berlokasi di jalan Sekayu-Pali dan  pihak PDAM Tirta Randik Kabupaten Musi Banyuasin segera memperbaikinya begitu dikatakan Derektur PDAM Tirta Randik H Firdaus Marvel diruang kerjanya jum,at(27/5/2022).

"Kita menghubungi dulu tenaga teknisnya, bagian lapangan untuk perbaikan, agar air bersih  kebutuhan para ibu rumah tangga dapat terlanyani lebih optimal,"ujarnya. 

Tambah Firdaus bahwa sepanjang jalan ada   gorong-gorong dan jembatan itu harus miliki air valve,namun kalau air bersih keluar di bagian pipa tersebut, itu tidak ada masalah terhadap air bersih untuk teraliri ke rumah para pelanggan.

"Terima kasih kepada rekan wartawan atas informasi yg diberikan terkait keluhan pelanggan,kami pihak PDAM Tirta Randik akan segera menindak lanjuti laporan tersebut untuk di perbaikan,kita berkomitmen akan terus berupaya untuk kepuasan pelayanan terhadap para pelanggan secara luas,"ucapnya.(ogan post.com)

No comments

Powered by Blogger.