iklan

Rutan Baturaja Ikuti Giat Apel Pagi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Pengayoman

OKU BATURAJA oganpost.com-Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia mengadakan Apel Pagi dan Halal Bihalal yang berpusat di Lapangan Upacara Kemenkumham, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh Jajaran di bawah Kementerian Hukum dan HAM RI.

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Baturaja Kemenkumham Sumsel ikut serta kegiatan Apel Pagi dan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H dari Kemenkumham secara Virtual yang di pimpin Karutan Baturaja Febriansyah didampingi oleh Pejabat Struktural dan Pegawai Staff Rutan Baturaja, Bertempat diruang rapat Rutan Baturaja. Senin (09/05).

Kegiatan dibuka langsung oleh Menteri Hukum dan HAM  RI Yasonna H Laoly, Dalam Sambutannya Menkumham mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang ada di seluruh Indonesia bagi yang merayakannya.

"Pada kesempatan ini masih dalam suasana Lebaran, selaku Menteri dan atas nama keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin," ucap Menteri Yasonna Laoly.

Kemudian Menkumham juga menuturkan bahwa setelah kita saling bermaafan, saatnya kita kembali harus fokus bekerja, khususnya pencapaian target kinerja pada semester kedua tahun 2022 ini.

Di akhir sambutannya Menkumham mengharapkan seluruh Insan Pengayoman agar disiplin dalam hal protokol kesehatan serta mampu beradaptasi dan dapat bertransformasi di era disrupsi seperti sekarang ini.(yusup) 

No comments

Powered by Blogger.