iklan

Gelorakan Semangat Pramuka Puskesmas Pedamaran Gelar Pelantikan Saka Bakti Husada.

OKI PEDAMARAN oganpost.com-Wujud dalam rangka menggelorakan semangat pramuka, Puskesmas Pedamaran menggelar pelatikan pengurus Satuan Karya (Saka) Bakti Husada, yang dilaksanakan di aula Puskesmas Pedamaran, Rabu (27/7/22).

Pelantikan pengurus Saka Bakti Husada, berjalan hikmad dan dikukuhkan oleh PLH Kadinkes OKI H.Herman SKM MKes.

Ketua Majelis Pembimbing saka (Kamabisaka) yang juga saat ini menjabat Pimpinan Puskesmas Pedamaran,Hasanul Basri SKM didampingi Waka Mabisaka M Syahrial SKM mengatakan kiranya kepengurusan Saka Bakti Husada   yang dilantik dan kukuhkan hari ini kiranya dapat menggelorakan semangat pramuka di lingkungan tenaga medis Puskesmas Pedamaran,"Semoga akan selalu tumbuh jiwa patriotisme melalui semangat pramuka,"ujar Hasanul.

Dikesempatan itu Hasanul juga mengajak pramuka penegak kecamatan pedamaran, yang berminat untuk mengembangkan diri dan menempah semangat dibidang medis segers mendaftar untuk menjadi anggota pramuka saka Bakti Husada pangkalan puskesmas Pedamaran,"Ya siapa yang berminat silakan mendaftar,"ungkapnya.

Waka Mabisaka M Syahrial SKM dikesempatan di kesempatan yang sama menuturkan semoga melalui momen ini akan tumbuh cikal bakal generasi selanjut nya,"Ikhlas bakti, bina bangsa berbudi bawa laksana,"ucap Syahrial seraya menyebutkan gelorakan semboyan pramuka.(indra wadi) 


Pelantikan dan pengukuhan saka Bakti Husada dihadiri oleh camat Pedamaran Johan Aini.S.Sos, Dr.Heri Yanrido, Kapolsek Pedaraman AKP. Tuswan.SH.MH diwakili oleh Pamong saka Bahyangkara Aiptu Supriyadi, Danramil Pedamaran Kapten Inf Yudo Handoko.SH diwakili Serda Harwin Yopi, Kepsek UPT SMAN 4 OKI Joni Iskandar, diwakili ibu Elya.

No comments

Powered by Blogger.