iklan

Dinilai Merusak Reputasi, Sule Minta Isu Selingkuh dengan Riesca Rose Dihentikan


JAKARTA - Komedian Sule melalui kuasa hukumnya, Bahyuni meminta dengan tegas agar publik berhenti memperkeruh suasana dengan isu perselingkuhannya dengan Riesca RoseMenurut Bahyuni, dalam sidang tidak ada keterangan saksi yang menyebut kliennya berselingkuh. Sebab itu, dia menegaskan ke publik agar berhenti menduga-duga.


Dinilai Merusak Reputasi, Sule Minta Isu Selingkuh dengan Riesca Rose Dihentikan. (Foto: Sule dan Kuasa Hukum/Okezone).

"Tidak ada keterangan saksi menyatakan bahwa kang Sule berselingkuh," ujar Bahyuni di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (10/8/2022).

Dia juga berharap publik agar tidak memperkeruh suasana sebab itu menyangkut soal reputasi seseorang.

"Jadi gini yah kita jangan memancing-mancing suasana yang kurang nyaman. Tolong itu menyangkut reputasi seseorang," tambah Bahyuni.

Lebih lanjut, Bahyuni juga berharap agar publik tidak lagi menduga-duga soal perselingkuhan Sule dengan Riesca Rose. "Jangan terlalu jauh kita menduga-duga," tegas Bahyuni.

Seperti diketahui, kini Nathalie Holscher telah resmi bercerai dengan Sule setelah majelis hakim Pengadilan Agama Cikarang memenuhi gugatan cerai yang diajukan Nathalie.

Dari perceraiannya dengan sang komedian, Nathalie Holscher mendapatkan dua unit mobil, satu unit mobil Toyota Alphard dan Mazda, satu unit rumah yang satu lokasi dengan kediaman Sule, yakni Tambun, Bekasi.

Selain itu Sule juga bersedia memberikan nafkah untuk Adzam Ardiansyah Sutisna putra semata wayang mereka sebesar Rp25 juta.(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.