Ini Motivasi Teuku Wisnu Bangun Masjid Zaid Bin Haritsah

Teuku Wisni bangun masjid (Foto: IG Teuku Wisnu)

JAKARTA - Teuku Wisnu melalui Instagram pribadinya mengabarkan telah selesai membangun sebuah masjid di kota Bogor, Jawa Barat. Suami dari Shireen Sungkar itu juga menyebut nama masjid yang bernama Zaid Bin Haritsah.

"Alhamdulillah, atas izin Allah, pembangunan masjid @zaid.bin.haritsah selesai," tulis Teuku Wisnu di instagram.


Teuku Wisnu juga mengungkapkan tujuan mulia di balik niatnya membangun masjid. Dia menjelaskan sebelumnya masjid itu merupakan Pesantren Tahfidz Qur’an untuk santri.

Namun kini, seiring dengan dibangunnya masjid itu, para warga sekitar yang melintas dapat memakai masjid tersebut untuk menjalankan shalat.

"Masjid ini merupakan mimpi bersama saya dkk untuk didirikan. Yang semula Pesantren Tahfidz Qur’an untuk santri, kini ditambah masjid ini yang tentunya bukan hanya untuk santri tapi juga warga sekitar dan musafir yang melintas lewat untuk shalat," jelas Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu lantas menjelaskan detail pembangunan masjid tersebut yang membuat para penggunanya bisa merasa nyaman dan adem.

"Dan pembangunan fasad dan selasar masjid Zaid bin Haritsah ini juga didukung oleh bantuan CSR dari @nirograniteid yang maa syaa Allah… granitnya adem, mudah dibersihkan, tone warnanya saya suka dengan nuansa modern namun sentuhan tropis sehingga estetikanya indah. Maa Syaa Allah," tutup Teuku Wisnu. 

Banyak netizen yang memberikan komentar dan salut atas niat baik yang telah dilakukan oleh Teuku Wisnu.

"Barakallah bang, senyumnya adem banget kayak ubin masjidnya bang. Orang Bogor jangan lupa shalat disana," tulis netizen.

"Masyaallah barakallah bang TW," ungkap Netizen lainnya.

"Masya Allah diem-diem bangun masjid pak Wisnu," timpal netizen lain.(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.