Kapolres Muba: Memimpin Langsung Test Urine Anggotanya


MUSI BANYUASIN oganpost.com -- Ada yang berbeda dari apel pagi hari Senin (29/08) Pagi,dimana usai apel Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi SIk SH MH memimpin langsung tes urine beberapa anggota di satfus masing masing sekira pukul 08.00 Wib. 

Dijelaskan Siswandi bahwa tes urine tersebut dilakukan secara mendadak,hal ini sebagai bentuk komitmen dalam pemberantasan penyalahgunaan narkotika. Selain terus berupaya melakukan penegakan hukum pemberantasan narkotika, Polres Musi Banyuasin juga rutin melakukan pemeriksaan urine bagi jajarannya. 

"Kebetulan tadi saya yang pimpin apel, kemudian selesai apel saya perintahkan untuk tidak meninggalkan apel,lalu setiap masing fungsi langsung saya tunjuk dua orang,"jelas Kapolres. 

Dilanjutkan, Tim dokter poliklinik yang dikawal langsung oleh Provost langsung melakukan pemeriksaan.

"Dalam pemeriksaan ini kita tidak ada tebang pilih, semua kita lakukan pemeriksaan tes urine dan Alhamdulillah, semua anggota yang kita tunjuk mendadak tidak terbukti atau negatif,"ujarnya lagi. 

Dari hasil pemeriksaan tes urine, sebanyak 20 personil yang ditunjuk menjadi sampel, belum ditemukan anggota yang terindikasi mengkomsumsi narkotika.( Sof)

No comments

Powered by Blogger.